Penyerahan Donasi Dek Wirda

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 22.950.000,- kepada keluarga Dek Wirda.

Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @aldy_agustin97 dan @che_huda melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Wirda.

KRONOLOGI SAKIT: Dek Wirda lahir secara prematur dengan BL 1,5 Kg. Menginjak usia 4 – 8 bulan Dek Wirda mengalami demam tinggi yang tak kunjung reda. Sehingga ia harus di bawa ke RS. Pelni. dan dilakukan tindakan CT Scan, Rongent serta Tes Darah.

Setelah hasilnya keluar ternyata otak Dek Wirda mengecil dan tidak berkembang, adanya infeksi paru dan jantung. Karena keadaan Dek Wirda semakin menurun, akhirnya di bawa lagi ke RS. Harapan Kita. Rupanya pendengarannya tidak merespon, matanya minus 5 dan sesak nafas.

Tidak sampai disitu, sudah 3 bulan ini Dek Wirda sering muntah, batuk dan diare. Setelah dilakukan USG Lambung ternyata mengalami Gastroesofagheal Reflux Disease (GERD).

Seminggu sekali Dek Wirda menjalani fisioterapi dan masih membutuhkan biaya untuk pembelian alat bantu dengar, kacamata, sepatu serta untuk biaya pengobatannya. Ayahnya bekerja sebagai montir dengan penghasilan yang tidak seberapa.

DATA DIRI: Wirda Jihan Syafiyah merupakan putri dari Ibu Kuresin dan Ayah Tarwo yang beralamat di Jln. Tosiga 7 Ujung RT. 14 RW. 4 Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Wirda mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Wirda.

Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin.

View this post on Instagram

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 22.950.000,- kepada keluarga Dek Wirda. . Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @aldy_agustin97 dan @che_huda melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Wirda. . KRONOLOGI SAKIT: Dek Wirda lahir secara prematur dengan BL 1,5 Kg. Menginjak usia 4 – 8 bulan Dek Wirda mengalami demam tinggi yang tak kunjung reda. Sehingga ia harus di bawa ke RS. Pelni. dan dilakukan tindakan CT Scan, Rongent serta Tes Darah. . Setelah hasilnya keluar ternyata otak Dek Wirda mengecil dan tidak berkembang, adanya infeksi paru dan jantung. Karena keadaan Dek Wirda semakin menurun, akhirnya di bawa lagi ke RS. Harapan Kita. Rupanya pendengarannya tidak merespon, matanya minus 5 dan sesak nafas. . Tidak sampai disitu, sudah 3 bulan ini Dek Wirda sering muntah, batuk dan diare. Setelah dilakukan USG Lambung ternyata mengalami Gastroesofagheal Reflux Disease (GERD). . Seminggu sekali Dek Wirda menjalani fisioterapi dan masih membutuhkan biaya untuk pembelian alat bantu dengar, kacamata, sepatu serta untuk biaya pengobatannya. Ayahnya bekerja sebagai montir dengan penghasilan yang tidak seberapa. . DATA DIRI: Wirda Jihan Syafiyah merupakan putri dari Ibu Kuresin dan Ayah Tarwo yang beralamat di Jln. Tosiga 7 Ujung RT. 14 RW. 4 Kebon Jeruk, Jakarta Barat. . Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Wirda mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Wirda. . Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin. . . Informasi Donasi lainnya 👇 FOLLOW @SemangatSedekah FOLLOW @SemangatSedekah . . Dukung Program @SemangatSedekah Untuk "Aksi Nyata Membantu Sesama" . . #BerbagiSemangat #Sedekah #Kemanusiaan

A post shared by SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) on

Related posts