Penyerahan Donasi Dek Zea

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 14.480.000,- kepada keluarga Dek Zea.

Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @daamjati_ dan @roy_suryo_s melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Zea.

KRONOLOGI SAKIT: Bermula dari warna kulit Dek Zea menjadi kekuningan (ikterus) sejak usia 3 Bulan. Perut pun semakin hari semakin membesar.

Dek Zea sempat berobat jalan sampai usia 9 Bulan namun tidak ada perubahan. Kemudian keluarga membawa Dek Zea ke RSUD Tasikmalaya dan dirawat di ruang PICU selama 7 hari. Karena kondisi semakin memburuk, Dek Zea dirujuk ke R.S. Hasan Sadikin Bandung.

Di R.S. Hasan Sadikin Bandung, Dek Zea didiagnosa terkena Atresia Bilier (gangguan saluran empedu) dan harus segera operasi/ transplantasi hati dengan biaya yang tidak murah.

Dokter juga menyarankan Dek Zea mengonsumsi susu pregestimil supaya tidak terjadi penumpukan lemak di usus. Sedangkan orangtua Dek Zea tidak mempunyai cukup uang untuk membeli.

Dek Zea saat ini dijadwalkan kontrol di R.S. Hasan Sadikin Bandung seraya menunggu jadwal MRI ulang untuk menentukan pengobatan selanjutnya.

DATA DIRI: Zea Wiguna (Dek Zea) Putri dari Ayah Guna Agustin (Buruh Harian Lepas) dan Ibu Widi Sandra yang beralamat di Dusun Brunggendis I, RT 007/RW 002, Sukaraja, Sindangkasih, Ciamis, Jawa Barat.

Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Zea mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Zea.

Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin.

View this post on Instagram

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 14.480.000,- kepada keluarga Dek Zea. . Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @daamjati_ dan @roy_suryo_s melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Zea. . KRONOLOGI SAKIT: Bermula dari warna kulit Dek Zea menjadi kekuningan (ikterus) sejak usia 3 Bulan. Perut pun semakin hari semakin membesar. . Dek Zea sempat berobat jalan sampai usia 9 Bulan namun tidak ada perubahan. Kemudian keluarga membawa Dek Zea ke RSUD Tasikmalaya dan dirawat di ruang PICU selama 7 hari. Karena kondisi semakin memburuk, Dek Zea dirujuk ke R.S. Hasan Sadikin Bandung. . Di R.S. Hasan Sadikin Bandung, Dek Zea didiagnosa terkena Atresia Bilier (gangguan saluran empedu) dan harus segera operasi/ transplantasi hati dengan biaya yang tidak murah. . Dokter juga menyarankan Dek Zea mengonsumsi susu pregestimil supaya tidak terjadi penumpukan lemak di usus. Sedangkan orangtua Dek Zea tidak mempunyai cukup uang untuk membeli. . Dek Zea saat ini dijadwalkan kontrol di R.S. Hasan Sadikin Bandung seraya menunggu jadwal MRI ulang untuk menentukan pengobatan selanjutnya. . DATA DIRI: Zea Wiguna (Dek Zea) Putri dari Ayah Guna Agustin (Buruh Harian Lepas) dan Ibu Widi Sandra yang beralamat di Dusun Brunggendis I, RT 007/RW 002, Sukaraja, Sindangkasih, Ciamis, Jawa Barat. . Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Zea mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Zea. . Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin. . . Informasi Donasi lainnya 👇 FOLLOW @SemangatSedekah FOLLOW @SemangatSedekah . . Dukung Program @SemangatSedekah Untuk "Aksi Nyata Membantu Sesama" . . #BerbagiSemangat #Sedekah #Kemanusiaan

A post shared by SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) on

Related posts