Penyerahan Donasi Dek Zidan

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 11.000.000,- kepada keluarga Dek Zidan.

Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @daamjati_ dan @roy_suryo_s melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Zidan.

KRONOLOGI SAKIT: Awal Januari 2018, Dek Zidan mengalami demam tinggi. Sudah dibawa berobat tetapi Dokter mengatakan Dek Zidan menderita tifus.

1 bulan pasca periksa, Dek Zidan kembali demam dan merasakan nyeri di kaki sampai wajah terlihat pucat.

Setelah menjalani tes BMP, Dek Zidan positif menderita Acute Lympoblastic Leukemia SR (kanker darah yang mempengaruhi sel-sel darah putih dan berkembang di dalam sumsum tulang sehingga menghambat produksi sel-sel darah normal).

Dek Zidan dijadwalkan menjalani kemoterapi selama 110 minggu dan sudah 46 minggu terlaksana. Rambut Dek Zidan sempat rontok dan muka timbul bintik-bintik putih.

DATA DIRI: Zidan Nugraha anak dari Ibu Tri Nurdiyanti. Beralamat di Jl. Sendangsari No. 14, RT 001/ RW 012, Donan, Cilacap Tengah, Cilacap, Jawa Tengah.

Dek Zidan hanya tinggal bersama Ibu, karena Ayahnya meninggalkan keluarga tanpa kabar. Ibu Dek Zidan mencari nafkah dengan berjualan cilok. Sehingga donasi dari sahabat sangat berarti untuk penyembuhan Dek Zidan.

Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Zidan mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Zidan.

Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin.

View this post on Instagram

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 11.000.000,- kepada keluarga Dek Zidan. . Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @daamjati_ dan @roy_suryo_s melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Zidan. . KRONOLOGI SAKIT: Awal Januari 2018, Dek Zidan mengalami demam tinggi. Sudah dibawa berobat tetapi Dokter mengatakan Dek Zidan menderita tifus. . 1 bulan pasca periksa, Dek Zidan kembali demam dan merasakan nyeri di kaki sampai wajah terlihat pucat. . Setelah menjalani tes BMP, Dek Zidan positif menderita Acute Lympoblastic Leukemia SR (kanker darah yang mempengaruhi sel-sel darah putih dan berkembang di dalam sumsum tulang sehingga menghambat produksi sel-sel darah normal). . Dek Zidan dijadwalkan menjalani kemoterapi selama 110 minggu dan sudah 46 minggu terlaksana. Rambut Dek Zidan sempat rontok dan muka timbul bintik-bintik putih. . DATA DIRI: Zidan Nugraha anak dari Ibu Tri Nurdiyanti. Beralamat di Jl. Sendangsari No. 14, RT 001/ RW 012, Donan, Cilacap Tengah, Cilacap, Jawa Tengah. . Dek Zidan hanya tinggal bersama Ibu, karena Ayahnya meninggalkan keluarga tanpa kabar. Ibu Dek Zidan mencari nafkah dengan berjualan cilok. Sehingga donasi dari sahabat sangat berarti untuk penyembuhan Dek Zidan. . Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Zidan mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Zidan. . Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin. . . Klik IG Tv untuk selangkapnya 👆 Informasi Donasi lainnya 👇 FOLLOW @SemangatSedekah FOLLOW @SemangatSedekah . . Dukung Program @SemangatSedekah Untuk "Aksi Nyata Membantu Sesama" . . #BerbagiSemangat #Sedekah #Kemanusiaan

A post shared by SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) on

Related posts