Penyerahan Donasi Dek Zuran

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 5.000.000 ,- kepada keluarga Alm.Dek Zuran.

Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @roy_suryo_s dan @anggik_danureindra melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Alm.Dek Zuran.

KRONOLOGI SAKIT : Berawal dari umur 3 bulan adanya belekan (kotoran mata) terus lama-kelamaan mulai muncul benjolan dikelopak mata bawah yang dikiranya infeksi saluran air mata setalah diperiksa di RS Soeradji Tirtonegoro Klaten yang di rujuk lagi ke RS Sarjidto ternyata Embryonal Rhabdomyosarcoma.

Sebelumnya di beberapa Rumah Sakit Dek Zuran sempat di rawat selama sebulan sebelum biopsi pertama selama 2 minggu lebih karena pneumonia dan tidak ada perubahan lalu di rujuk ke RS Sardjito

Dek Zuran sudah menjalani protokol kedua. Protokol yang kedua ini dilakukan kemoterapi dan radioterapi, sinar dilakukan selama 33x. Protokol yang kedua adalah jadwal operasi kedua malah tumornya tumbuh keluar lewat bekas operasi karena jahitan belum kering dan mengakibatkan luka.

Kondisi sekarang pelan-pelan bekas operasi mulai mengecil dan msih menjalani kemoterapi dan radioterapi, radioterapi dilakukan setiap hari senin-jum’at.

DATA DIRI : Khaizuran Alzam Dybala merupakan putra dari Ayah Taufik Budiarto dan Ibu Siti Nurjanah. Beralamat Trotok RT 03/02 Trotok Wedi Klaten.

Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Alm.Dek Zuran mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Alm.Dek Zuran.

Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin.

View this post on Instagram

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 5.000.000 ,- kepada keluarga Alm.Dek Zuran. . Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @roy_suryo_s dan @anggik_danureindra melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Alm.Dek Zuran. . KRONOLOGI SAKIT : Berawal dari umur 3 bulan adanya belekan (kotoran mata) terus lama-kelamaan mulai muncul benjolan dikelopak mata bawah yang dikiranya infeksi saluran air mata setalah diperiksa di RS Soeradji Tirtonegoro Klaten yang di rujuk lagi ke RS Sarjidto ternyata Embryonal Rhabdomyosarcoma. . Sebelumnya di beberapa Rumah Sakit Dek Zuran sempat di rawat selama sebulan sebelum biopsi pertama selama 2 minggu lebih karena pneumonia dan tidak ada perubahan lalu di rujuk ke RS Sardjito . Dek Zuran sudah menjalani protokol kedua. Protokol yang kedua ini dilakukan kemoterapi dan radioterapi, sinar dilakukan selama 33x. Protokol yang kedua adalah jadwal operasi kedua malah tumornya tumbuh keluar lewat bekas operasi karena jahitan belum kering dan mengakibatkan luka. . Kondisi sekarang pelan-pelan bekas operasi mulai mengecil dan msih menjalani kemoterapi dan radioterapi, radioterapi dilakukan setiap hari senin-jum'at. . DATA DIRI : Khaizuran Alzam Dybala merupakan putra dari Ayah Taufik Budiarto dan Ibu Siti Nurjanah. Beralamat Trotok RT 03/02 Trotok Wedi Klaten. . Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Alm.Dek Zuran mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Alm.Dek Zuran. . Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin. . . Informasi Donasi lainnya 👇 FOLLOW @SemangatSedekah FOLLOW @SemangatSedekah . . Dukung Program @SemangatSedekah Untuk "Aksi Nyata Membantu Sesama" . . #BerbagiSemangat #Sedekah #Kemanusiaan

A post shared by SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) on

Related posts