Penyerahan Donasi Ibu Sukasni

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 9.300.000,- kepada keluarga Ibu Sukasni.

Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @daamjati_ dan @arifudin_rd melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Ibu Sukasni.

KRONOLOGI SAKIT: Bu Sukasni terdeteksi sakit ketika hamil 4 bulan. Hal tersebut bermula dari sering merasa pusing dan di leher terdapat benjolan yang semakin membesar setiap harinya.

Di Rumah Sakit Sardjito, Bu Sukasni menjalani cek laboratorium (scan kepala) dan diagnosa Dokter Bu Sukasni menderita kanker ganas stadium 4.

Karena saat itu kondisi Bu Sukasni sedang hamil. Bu Sukasni tidak berani mengkonsumsi obat dan hanya bisa konsultasi ke Dokter. Pada saat usia kehamilan menginjak 7 bulan, Bu Sukasni mengalami kontraksi dan bayi lahir prematur dengan berat badan 1,5 kg.

Kurang lebih satu bulan, Bu Sukasni harus berhenti melakukan pengobatan. Dan sampai sekarang masih menunggu tindakan sinar di Rumah Sakit Sardjito.

DATA DIRI: Bu Sukasni seorang Ibu Rumah Tangga dari keluarga Bapak Dargito yang beralamat di Pakis 1, RT 003, Dlinggo, Bantul, Yogyakarta

Suami Bu Sukasni bekerja sebagai buruh. Karena Bu Sukasni memiliki kanker stadium 4 dan harus meminum obat-obatan, Dokter tidak memperbolehkan untuk menyusui anaknya.

Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Ibu Sukasni mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Ibu Sukasni.

Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin.

View this post on Instagram

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 9.300.000,- kepada keluarga Ibu Sukasni. . Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @ dan @ melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Ibu Sukasni. . KRONOLOGI SAKIT: Bu Sukasni terdeteksi sakit ketika hamil 4 bulan. Hal tersebut bermula dari sering merasa pusing dan di leher terdapat benjolan yang semakin membesar setiap harinya. . Di Rumah Sakit Sardjito, Bu Sukasni menjalani cek laboratorium (scan kepala) dan diagnosa Dokter Bu Sukasni menderita kanker ganas stadium 4. . Karena saat itu kondisi Bu Sukasni sedang hamil. Bu Sukasni tidak berani mengkonsumsi obat dan hanya bisa konsultasi ke Dokter. Pada saat usia kehamilan menginjak 7 bulan, Bu Sukasni mengalami kontraksi dan bayi lahir prematur dengan berat badan 1,5 kg. . Kurang lebih satu bulan, Bu Sukasni harus berhenti melakukan pengobatan. Dan sampai sekarang masih menunggu tindakan sinar di Rumah Sakit Sardjito. . DATA DIRI: Bu Sukasni seorang Ibu Rumah Tangga dari keluarga Bapak Dargito yang beralamat di Pakis 1, RT 003, Dlinggo, Bantul, Yogyakarta . Suami Bu Sukasni bekerja sebagai buruh. Karena Bu Sukasni memiliki kanker stadium 4 dan harus meminum obat-obatan, Dokter tidak memperbolehkan untuk menyusui anaknya. . Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Ibu Sukasni mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Ibu Sukasni. . Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin. . . Lihat Selengkapnya di IG Tv kami 👆👆 Informasi Donasi lainnya 👇 FOLLOW @SemangatSedekah FOLLOW @SemangatSedekah . . Dukung Program @SemangatSedekah Untuk "Aksi Nyata Membantu Sesama" . . #BerbagiSemangat #Sedekah #Kemanusiaan

A post shared by SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) on

Related posts