Penyerahan Donasi Kepada Alm. Ibu Masnun

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 33.850.000 ,- kepada keluarga Alm.Ibu Masnun.

Kami team Berbagi Semangat melaporkan dan menyerahkan donasinya kepada keluarga Alm.Ibu Masnun.

KRONOLOGI SAKIT: Lima tahun yang lalu mata Ibu Masnun memerah. Karena tidak merasakan sakit, Ibu Masnun hanya membiarkannya. Namun semakin hari mulai tumbuh benjolan dan mulai membesar. Setelah dilakukan pemeriksaan di RS Umum Palembang, Ibu Masnun terkena Tumor Kelenjar Getah Bening.

Ibu Masnun harus menjalani kemo sebanyak 6 kali. Namun karena keterbatasan biaya, Ibu Masnun hanya bisa menjalani 2 kali kemo.

Karena kemo dihentikan benjolan di mata Ibu Masnun semakin membesar hingga mengalami kesulitan dalam melihat. Dengan kondisi tersebut, Ibu Masnun tidak bisa melakukan banyak kegiatan di rumah. Bahkan ketika sholat, Ibu Masnun sering menangis karena merasakan sakit.

DATA DIRI: Suami Ibu Masnun sudah lama meninggal. Kini Ibu Masnun hanya tinggal bersama anaknya di Dusun II, Desa Beti, Indralaya Selatan, Organ Ilir, Sumatera Selatan.

Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Alm.Ibu Masnun mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Alm.Ibu Masnun.

Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 33.850.000 ,- kepada keluarga Alm.Ibu Masnun. . Kami team Berbagi Semangat melaporkan dan menyerahkan donasinya kepada keluarga Alm.Ibu Masnun. . KRONOLOGI SAKIT: Lima tahun yang lalu mata Ibu Masnun memerah. Karena tidak merasakan sakit, Ibu Masnun hanya membiarkannya. Namun semakin hari mulai tumbuh benjolan dan mulai membesar. Setelah dilakukan pemeriksaan di RS Umum Palembang, Ibu Masnun terkena Tumor Kelenjar Getah Bening. . Ibu Masnun harus menjalani kemo sebanyak 6 kali. Namun karena keterbatasan biaya, Ibu Masnun hanya bisa menjalani 2 kali kemo. . Karena kemo dihentikan benjolan di mata Ibu Masnun semakin membesar hingga mengalami kesulitan dalam melihat. Dengan kondisi tersebut, Ibu Masnun tidak bisa melakukan banyak kegiatan di rumah. Bahkan ketika sholat, Ibu Masnun sering menangis karena merasakan sakit. . DATA DIRI: Suami Ibu Masnun sudah lama meninggal. Kini Ibu Masnun hanya tinggal bersama anaknya di Dusun II, Desa Beti, Indralaya Selatan, Organ Ilir, Sumatera Selatan. . Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Alm.Ibu Masnun mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Alm.Ibu Masnun. . Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin. . . Informasi Donasi lainnya 👇 FOLLOW @SemangatSedekah FOLLOW @SemangatSedekah . . Dukung Program @SemangatSedekah Untuk “Aksi Nyata Membantu Sesama” . . #BerbagiSemangat #Sedekah #Kemanusiaan

Sebuah kiriman dibagikan oleh SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) pada

Related posts