Penyerahan Donasi Kepada Dek Danish

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 21.910.000,- kepada keluarga Dek Danish.

Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @daamjati_ dan @aldy_agustin97 melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Danish.

KRONOLOGI: Ketika lahir Dek Danish meminum air ketuban kemudian badannya membiru. Pihak Puskesmas memberi rujukan supaya Dek Danish dibawa ke Rumah Sakit. Akan tetapi selama 3 minggu sudah dirawat tidak menunjukkan perubahan sama sekali. Tubuh Dek Danish semakin kurus dan kaku.

Akhirnya keluarga memutuskan untuk membawa pulang Dek Danish dan menempuh pengobatan dengan terapi. Jarak yang ditempuh juga tidak dekat sehingga biaya yang dikeluarkan pun tidak sedikit.

Penghasilan Ayah Dek Danish yang bekerja sebagai Waiters belum mencukupi untuk menanggung biaya-biaya juga keperluan sehari-hari, belum lagi untuk membeli susu karena Dek Danish tidak mau meminum ASI.

DATA DIRI: Dek Ahmad Zeeshan Danish (4 bulan) ialah Putra kedua dari pasangan Bapak Ahmad Lutfi dan Ibu Azlita Dwiyanti yang beralamat di Kp. Pluis RT 005/ RW 005, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kami team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Danish mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Danish.

Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 21.910.000,- kepada keluarga Dek Danish. . Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @daamjati_ dan @aldy_agustin97 melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Danish. . KRONOLOGI: Ketika lahir Dek Danish meminum air ketuban kemudian badannya membiru. Pihak Puskesmas memberi rujukan supaya Dek Danish dibawa ke Rumah Sakit. Akan tetapi selama 3 minggu sudah dirawat tidak menunjukkan perubahan sama sekali. Tubuh Dek Danish semakin kurus dan kaku. . Akhirnya keluarga memutuskan untuk membawa pulang Dek Danish dan menempuh pengobatan dengan terapi. Jarak yang ditempuh juga tidak dekat sehingga biaya yang dikeluarkan pun tidak sedikit. . Penghasilan Ayah Dek Danish yang bekerja sebagai Waiters belum mencukupi untuk menanggung biaya-biaya juga keperluan sehari-hari, belum lagi untuk membeli susu karena Dek Danish tidak mau meminum ASI. . DATA DIRI: Dek Ahmad Zeeshan Danish (4 bulan) ialah Putra kedua dari pasangan Bapak Ahmad Lutfi dan Ibu Azlita Dwiyanti yang beralamat di Kp. Pluis RT 005/ RW 005, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. . Kami team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Danish mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Danish. . Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin. . . Informasi Donasi lainnya 👇 FOLLOW @SemangatSedekah FOLLOW @SemangatSedekah . . Dukung Program @SemangatSedekah Untuk “Aksi Nyata Membantu Sesama” . . #BerbagiSemangat #Sedekah #Kemanusiaan

Sebuah kiriman dibagikan oleh SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) pada

Related posts