Penyerahan Donasi Kepada Dek Emir

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 11.600.000 ,- kepada keluarga Dek Emir

Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @aldy_agustin97 dan @che_huda melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Emir.

KRONOLOGI SAKIT: Hampir setiap bulan Dek Emir sering mengalami demam tinggi. Setiap kali demam Dek Emir hanya dibawa ke klinik untuk mendapatkan obat penurun panas. Orangtua Dek Emir mulai khawatir pada bulan Maret 2019 karena demamnya tidak kunjung turun hingga hilang kesadaran.

Dek Emir dibawa ke RSU Tangerang Selatan untuk menjalani CT Scan. Dari hasil yang diperoleh Dek Emir positif terkena Meningitis (Radang Selaput Otak).

Setiap hari Dek Emir harus diberi suntik Streptomocin untuk menghilangkan virus yang terdapat di otak. Selain itu juga rutin menjalani Fisioterapi setiap 2 minggu sekali yang bertujuan untuk melemaskan otot tubuh dan agar dapat berjalan kembali.

Dek Emir saat ini masih dalam tahap pemulihan dengan rutin menjalani kontrol ke dokter setiap 3 kali dalam seminggu.

DATA DIRI: Emirsyah As Syamil Saputra adalah anak dari Bapak Ardi Saputra dan Ibu Dila Ayu Albustanudin. Tinggal di Kp.Gunungsindur, RT.02/RW.10, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Emir mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Emir.

Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 11.600.000 ,- kepada keluarga Dek Emir . Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @aldy_agustin97 dan @che_huda melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Emir. . KRONOLOGI SAKIT: Hampir setiap bulan Dek Emir sering mengalami demam tinggi. Setiap kali demam Dek Emir hanya dibawa ke klinik untuk mendapatkan obat penurun panas. Orangtua Dek Emir mulai khawatir pada bulan Maret 2019 karena demamnya tidak kunjung turun hingga hilang kesadaran. . Dek Emir dibawa ke RSU Tangerang Selatan untuk menjalani CT Scan. Dari hasil yang diperoleh Dek Emir positif terkena Meningitis (Radang Selaput Otak). . Setiap hari Dek Emir harus diberi suntik Streptomocin untuk menghilangkan virus yang terdapat di otak. Selain itu juga rutin menjalani Fisioterapi setiap 2 minggu sekali yang bertujuan untuk melemaskan otot tubuh dan agar dapat berjalan kembali. . Dek Emir saat ini masih dalam tahap pemulihan dengan rutin menjalani kontrol ke dokter setiap 3 kali dalam seminggu. . DATA DIRI: Emirsyah As Syamil Saputra adalah anak dari Bapak Ardi Saputra dan Ibu Dila Ayu Albustanudin. Tinggal di Kp.Gunungsindur, RT.02/RW.10, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. . Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Emir mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Emir. . Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin. . . Informasi Donasi lainnya 👇 FOLLOW @SemangatSedekah FOLLOW @SemangatSedekah . . Dukung Program @SemangatSedekah Untuk “Aksi Nyata Membantu Sesama” . . #BerbagiSemangat #Sedekah #Kemanusiaan

Sebuah kiriman dibagikan oleh SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) pada

Related posts