Penyerahan Donasi Kepada Dek Eza

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 6.050.000 kepada keluarga Dek Eza.

Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @bagus_i_pamungkas , @anggik_danureindra dan syarifudin melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Eza.

KRONOLOGI SAKIT: Awalnya Dek Eza terkena demam, batuk, timbul bintik merah, serta terdapat darah beku disekitar mulut. Waktu itu Dek Eza hanya menjalani cek lab dan hasilnya mengarah ke Leukemia. Untuk memastikan, Dek Eza dibawa ke RSUP Sardjito. Hasil dari BMP menunjukkan Dek Eza terkena Leukemia HR.

Selama setengah bulan Dek Eza di rawat di rumah sakit. Setelah itu rutin menjalani kemoterapi. Dek Eza beberapa kali mengalami penundaan kemo karena hasil lab yang kurang bagus. Kini Dek Eza memasuki kemo minggu ke 48 dari jumlah protokol 110 minggu.

Kondisi terkahir Dek Eza mengalami penurunan leukosit, hemoglobin, dan trombosit. Sewaktu menjalani BMP, Dek Eza juga sempat mengalami pendarahan.

Ayah Dek Eza bekerja sebagai Buruh Bangunan yang setiap harinya belum tentu mendapatkan penghasilan. Sedangkan pengobatan Dek eza masih terus berjalan, bahkan 2 minggu sekali harus menjalani kemoterapi.

DATA DIRI: Raheza Landung Prasetyo merupakan putra dari Bapak Slamet Lestari dan Ibu Indianti. Mereka tinggal di Kebon Kramen, RT.04/RW.04, Taman Martani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta.

Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Eza mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Eza.

Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 6.050.000 kepada keluarga Dek Eza. . Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @bagus_i_pamungkas , @anggik_danureindra dan syarifudin melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Eza. . KRONOLOGI SAKIT: Awalnya Dek Eza terkena demam, batuk, timbul bintik merah, serta terdapat darah beku disekitar mulut. Waktu itu Dek Eza hanya menjalani cek lab dan hasilnya mengarah ke Leukemia. Untuk memastikan, Dek Eza dibawa ke RSUP Sardjito. Hasil dari BMP menunjukkan Dek Eza terkena Leukemia HR. . Selama setengah bulan Dek Eza di rawat di rumah sakit. Setelah itu rutin menjalani kemoterapi. Dek Eza beberapa kali mengalami penundaan kemo karena hasil lab yang kurang bagus. Kini Dek Eza memasuki kemo minggu ke 48 dari jumlah protokol 110 minggu. . Kondisi terkahir Dek Eza mengalami penurunan leukosit, hemoglobin, dan trombosit. Sewaktu menjalani BMP, Dek Eza juga sempat mengalami pendarahan. . Ayah Dek Eza bekerja sebagai Buruh Bangunan yang setiap harinya belum tentu mendapatkan penghasilan. Sedangkan pengobatan Dek eza masih terus berjalan, bahkan 2 minggu sekali harus menjalani kemoterapi. . DATA DIRI: Raheza Landung Prasetyo merupakan putra dari Bapak Slamet Lestari dan Ibu Indianti. Mereka tinggal di Kebon Kramen, RT.04/RW.04, Taman Martani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta. . Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Eza mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Eza. . Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin. . . Informasi Donasi lainnya 👇 FOLLOW @SemangatSedekah FOLLOW @SemangatSedekah . . Dukung Program @SemangatSedekah Untuk “Aksi Nyata Membantu Sesama” . . #BerbagiSemangat #Sedekah #Kemanusiaan

Sebuah kiriman dibagikan oleh SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) pada

Related posts