Penyerahan Donasi Kepada Dek Gassani

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 13.700.000,- kepada keluarga Dek Gassani.

Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @khoirun_nisa96 , @primaynt . @deviyan10 , Syarifuddin dan @dhika.hartawan melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada Keluarga Dek Gassani Alifah Nur Kasyfi, Putri dari bapak Kasdi dan Ibu Ani Susanti yang beralamat di Tejo, RT 002/ RW 008, Pucanganom, Rongkop, Gunungkidul, Yogyakarta.

Dek Gassani divonis Dokter menderita sakit Leukimia ALL SR L2 (Leukimia Akut). Awalnya, Dek Gassani sering merasakan ngilu dan sakit pada kakinya apabila capek ataupun kedinginan. Ketika diperiksakan ke Dokter, Dokter hanya memberikan obat anti nyeri. Tetapi hasilnya tetap sama, Dek Gassani masih sering merasakan ngilu dan sakit pada kakinya ditambah lagi dengan panas, batuk, dan pilek.

Kemudian pihak keluarga membawa Dek Gassani ke Puskesmas Bedoyo tetapi hasilnya menyatakan Dek Gassani hanya kecapekan karena kekurangan vitamin.

Sampai akhirnya di Rumah Sakit Pantirahayu Kelor Gunungkidul Dek Gassani menjalani rawat inap selama 1 hari 1 malam dengan kondisi HB semakin menurun. Kemudian Dek Gassani dirujuk ke Rumah Sakit Sardjito untuk melakukan pengecekan.

Kaki kiri Dek Gassani mengalami sakit dan mengeluarkan nanah maupun darah kotor, pipi membengkak, rambut semakin rontok. Begitulah kondisi Dek gassani saat ini.

Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Gassani mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada Keluarga Dek Gassani, Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 13.700.000,- kepada keluarga Dek Gassani. . Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @khoirun_nisa96 , @primaynt . @deviyan10 , Syarifuddin dan @dhika.hartawan melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada Keluarga Dek Gassani Alifah Nur Kasyfi, Putri dari bapak Kasdi dan Ibu Ani Susanti yang beralamat di Tejo, RT 002/ RW 008, Pucanganom, Rongkop, Gunungkidul, Yogyakarta. . Dek Gassani divonis Dokter menderita sakit Leukimia ALL SR L2 (Leukimia Akut). Awalnya, Dek Gassani sering merasakan ngilu dan sakit pada kakinya apabila capek ataupun kedinginan. Ketika diperiksakan ke Dokter, Dokter hanya memberikan obat anti nyeri. Tetapi hasilnya tetap sama, Dek Gassani masih sering merasakan ngilu dan sakit pada kakinya ditambah lagi dengan panas, batuk, dan pilek. . Kemudian pihak keluarga membawa Dek Gassani ke Puskesmas Bedoyo tetapi hasilnya menyatakan Dek Gassani hanya kecapekan karena kekurangan vitamin. . Sampai akhirnya di Rumah Sakit Pantirahayu Kelor Gunungkidul Dek Gassani menjalani rawat inap selama 1 hari 1 malam dengan kondisi HB semakin menurun. Kemudian Dek Gassani dirujuk ke Rumah Sakit Sardjito untuk melakukan pengecekan. . Kaki kiri Dek Gassani mengalami sakit dan mengeluarkan nanah maupun darah kotor, pipi membengkak, rambut semakin rontok. Begitulah kondisi Dek gassani saat ini. . Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Gassani mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada Keluarga Dek Gassani, Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin . . Informasi Donasi lainnya 👇 FOLLOW @SemangatSedekah FOLLOW @SemangatSedekah . . Dukung Program @SemangatSedekah Untuk “Aksi Nyata Membantu Sesama” . . #BerbagiSemangat #Sedekah #Kemanusiaan

Sebuah kiriman dibagikan oleh SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) pada

Related posts