Penyerahan Donasi Kepada Dek Khansa

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp 10.000.000,- kepada keluarga Dek Khansa.

Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @daamjati_ dan @aldy_agustin97 melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Khansa.

KRONOLOGI: Dek Khansa lahir di RS Annisa Jambi, dengan usia kandungan 8 bulan (Prematur). Sejak lahir kondisi tubuh Dek Khansa berwarna kuning, matanya menguning, dan BAB yang pucat seperti dempul.

Orangtua Dek Khansa melakukan USG disebuah rumah sakit dan hasilnya Dek Khansa positif terkena Atresia Bilier yang merupakan penyakit saluran empedu langka yang hanya menyerang bayi.

Dek Khansa harus melakukan cangkok hati. Namun prosedur cangkok hati, bayi harus memiliki gizi yang bagus dan telah melakukan semua imunisasi.

Sedangkan bayi yang mengidap Atresia Bilier semua gizinya buruk dan harus dilakukan perbaikan. Biaya pengobatan yang cukup besar juga menjadi penghambat Dek Khansa dalam perawatan medis.

DATA DIRI: Khansa Sabhira Zahra adalah anak dari Bapak Jaka Putra dan Ibu Shara Afriyanti. Beralamat di Perum Villa Sentosa Blok 15 No.16 RT.57 Kelurahan Eka Jaya, Kecamatan Palmerah Kota Jambi.

Kami team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Khansa mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Khansa.

Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp 10.000.000,- kepada keluarga Dek Khansa. . Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @daamjati_ dan @aldy_agustin97 melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Khansa. . KRONOLOGI: Dek Khansa lahir di RS Annisa Jambi, dengan usia kandungan 8 bulan (Prematur). Sejak lahir kondisi tubuh Dek Khansa berwarna kuning, matanya menguning, dan BAB yang pucat seperti dempul. . Orangtua Dek Khansa melakukan USG disebuah rumah sakit dan hasilnya Dek Khansa positif terkena Atresia Bilier yang merupakan penyakit saluran empedu langka yang hanya menyerang bayi. . Dek Khansa harus melakukan cangkok hati. Namun prosedur cangkok hati, bayi harus memiliki gizi yang bagus dan telah melakukan semua imunisasi. . Sedangkan bayi yang mengidap Atresia Bilier semua gizinya buruk dan harus dilakukan perbaikan. Biaya pengobatan yang cukup besar juga menjadi penghambat Dek Khansa dalam perawatan medis. . DATA DIRI: Khansa Sabhira Zahra adalah anak dari Bapak Jaka Putra dan Ibu Shara Afriyanti. Beralamat di Perum Villa Sentosa Blok 15 No.16 RT.57 Kelurahan Eka Jaya, Kecamatan Palmerah Kota Jambi. . Kami team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Khansa mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Khansa. . Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin. . . Informasi Donasi lainnya 👇 FOLLOW @SemangatSedekah FOLLOW @SemangatSedekah . . Dukung Program @SemangatSedekah Untuk “Aksi Nyata Membantu Sesama” . . #BerbagiSemangat #Sedekah #Kemanusiaan

Sebuah kiriman dibagikan oleh SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) pada

Related posts