Penyerahan Donasi Kepada Mas Juajask

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 7.200.000,- kepada keluarga Mas Juajask.

Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @daamjati_dan @che_huda melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Mas Juajask di Randugunting Rt.01 Rw.01,Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta.

Mas Muhammad Juajask adalah anak dari pasangan Bapak Agus Hanafi dan Ibu Suwarti yang beralamat di Randugunting, Rt.001/Rw.001, Tamanmartani, Kalasan, Sleman.

Mas Juajask menderita putusnya syaraf retina mata pada mata kirinya dan terkena glukoma pada mata kanannya yang mengakibatkan buta permanen.

Sudah menjalani pengobatan di Rumah Sakit mata Dr. Zap Yogyakarta dan akan menjalani oprasi di RS Sardjito Yogyakarta. Dikarenakan biaya operasi yang cukup mahal, Mas Juajask sampai saat ini belum melakukan operasi.

Keluarga Mas Juajask sehari-hari nya hanya mengandalkan penghasilan dari adiknya. Ibu Mas Juajask tidak bekerja dan hanya menjadi ibu rumah tangga biasa yang mengurus ayah Mas juajask yang terkena stroke di rumah.

Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Mas Juajask mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Mas Juajask, Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 7.200.000,- kepada keluarga Mas Juajask. . Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @daamjati_ dan @che_huda melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Mas Juajask di Randugunting Rt.01 Rw.01,Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta. . Mas Muhammad Juajask adalah anak dari pasangan Bapak Agus Hanafi dan Ibu Suwarti yang beralamat di Randugunting, Rt.001/Rw.001, Tamanmartani, Kalasan, Sleman. . Mas Juajask menderita putusnya syaraf retina mata pada mata kirinya dan terkena glukoma pada mata kanannya yang mengakibatkan buta permanen. . Sudah menjalani pengobatan di Rumah Sakit mata Dr. Zap Yogyakarta dan akan menjalani oprasi di RS Sardjito Yogyakarta. Dikarenakan biaya operasi yang cukup mahal, Mas Juajask sampai saat ini belum melakukan operasi. . Keluarga Mas Juajask sehari-hari nya hanya mengandalkan penghasilan dari adiknya. Ibu Mas Juajask tidak bekerja dan hanya menjadi ibu rumah tangga biasa yang mengurus ayah Mas juajask yang terkena stroke di rumah. . Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Mas Juajask mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Mas Juajask, Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin . . Informasi Donasi lainnya 👇 FOLLOW @SemangatSedekah FOLLOW @SemangatSedekah . . Dukung Program @SemangatSedekah Untuk “Aksi Nyata Membantu Sesama” . . #BerbagiSemangat #Sedekah #Kemanusiaan

Sebuah kiriman dibagikan oleh SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) pada

Related posts