Penyerahan Donasi Pak Didi

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp 24.550.000,- kepada keluarga Pak Didi.

Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @roy_suryo_s dan @arifudin_rd melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Pak Didi.

KRONOLOGI: Pak Didi merasakan ada benjolan kecil disekitar area leher di awal tahun 2013. Ketika diperikasakan, dokter mengatakan untuk melakukan operasi. Beberapa hari setelah operasi benjolan di sekitar leher kembali membengkak. Karena keterbatasan biaya, operasi selanjutnya tidak laksanakan.

Pak Didi memutuskan untuk melakukan pengobatan alternatif. Namun pengobatan alternatif tersebut tidak bisa menyembuhkan penyakit Pak Didi, karena hanya dilakukan pembedahan.

Benjolan disekitar leher Pak Didi semakin menjalar ke bagian tubuh yang lain. Keseharian Pak Didi yang hanya bisa bekerja di tempat cucian motor, belum bisa mencukupi untuk membayar biaya pegobatan. Penghasilannya hanya cukup untuk makan sehari – hari.

DATA DIRI: Didi Ardiansyah tinggal seorang diri di Jl.Malabar GG.Mexindo No.17 RT.001/RW.005, Desa Tegallega, Kecamatan Kota Bogor Tengah, Kabupaten Kota Bogor, Jawa Barat.

Kami team Berbagi Semangat mewakili keluarga Pak Didi mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Pak Didi.

Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin.

Lihat postingan ini di Instagram

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp 24.550.000,- kepada keluarga Pak Didi. . Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @roy_suryo_s dan @arifudin_rd melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Pak Didi. . KRONOLOGI: Pak Didi merasakan ada benjolan kecil disekitar area leher di awal tahun 2013. Ketika diperikasakan, dokter mengatakan untuk melakukan operasi. Beberapa hari setelah operasi benjolan di sekitar leher kembali membengkak. Karena keterbatasan biaya, operasi selanjutnya tidak laksanakan. . Pak Didi memutuskan untuk melakukan pengobatan alternatif. Namun pengobatan alternatif tersebut tidak bisa menyembuhkan penyakit Pak Didi, karena hanya dilakukan pembedahan. . Benjolan disekitar leher Pak Didi semakin menjalar ke bagian tubuh yang lain. Keseharian Pak Didi yang hanya bisa bekerja di tempat cucian motor, belum bisa mencukupi untuk membayar biaya pegobatan. Penghasilannya hanya cukup untuk makan sehari – hari. . DATA DIRI: Didi Ardiansyah tinggal seorang diri di Jl.Malabar GG.Mexindo No.17 RT.001/RW.005, Desa Tegallega, Kecamatan Kota Bogor Tengah, Kabupaten Kota Bogor, Jawa Barat. . Kami team Berbagi Semangat mewakili keluarga Pak Didi mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Pak Didi. . Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin. . . Informasi Donasi lainnya 👇 FOLLOW @SemangatSedekah FOLLOW @SemangatSedekah . . Dukung Program @SemangatSedekah Untuk "Aksi Nyata Membantu Sesama" . . #BerbagiSemangat #Sedekah #Kemanusiaan

Sebuah kiriman dibagikan oleh SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) pada

Related posts