Penyerahan Donasi Pak Endang

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp 10.280.000,- kepada keluarga Pak Endang.

Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @roy_suryo_s @arya_alva dan @arifudin_rd melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Pak Endang.

KRONOLOGI: Saat Pak Endang sedang bekerja memasang besi di ketinggian 3 atau 4 meter, temannya memberikan besi ke Pak Endang dimana besi tersebut mengenai kabel listrik bertegangan tinggi. Pak Endang terjatuh, kepalanya bocor dan seluruh tubuhnya berlumuran darah. Tangan kanan Pak Endang kaku dan telapak kakinya belah.

Satu – satunya tulang punggung keluarga, sekarang hanya bisa berbaring ditempat tidur karena sakit. Sampai sekarang Pak Endang hanya dirawat istrinya dirumah. Untuk kontrol ke rumah sakit terkadang harus tertunda karena tidak adanya biaya.

Semakin hari kondisi Pak Endang semakin parah. Tangan kanannya sudah menghitam dan mengeluarkan cairan bercampur darah. Ditambah lagi saluran untuk buang air besar sudah tidak berfungsi, Pak Endang harus buang air besar melalui perutnya.

DATA DIRI: Endang Resmana berumur 48 tahun tinggal bersama istri dan anaknya di Jalan Warung Lobak Gandasari, Komplek CPI Blog G 80A, Bandung, Jawa Barat.

Kami team Berbagi Semangat mewakili keluarga Pak Endang mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Pak Endang.

Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin.

Lihat postingan ini di Instagram

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp 10.280.000,- kepada keluarga Pak Endang. . Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @roy_suryo_s @arya_alva dan @arifudin_rd melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Pak Endang. . KRONOLOGI: Saat Pak Endang sedang bekerja memasang besi di ketinggian 3 atau 4 meter, temannya memberikan besi ke Pak Endang dimana besi tersebut mengenai kabel listrik bertegangan tinggi. Pak Endang terjatuh, kepalanya bocor dan seluruh tubuhnya berlumuran darah. Tangan kanan Pak Endang kaku dan telapak kakinya belah. . Satu – satunya tulang punggung keluarga, sekarang hanya bisa berbaring ditempat tidur karena sakit. Sampai sekarang Pak Endang hanya dirawat istrinya dirumah. Untuk kontrol ke rumah sakit terkadang harus tertunda karena tidak adanya biaya. . Semakin hari kondisi Pak Endang semakin parah. Tangan kanannya sudah menghitam dan mengeluarkan cairan bercampur darah. Ditambah lagi saluran untuk buang air besar sudah tidak berfungsi, Pak Endang harus buang air besar melalui perutnya. . DATA DIRI: Endang Resmana berumur 48 tahun tinggal bersama istri dan anaknya di Jalan Warung Lobak Gandasari, Komplek CPI Blog G 80A, Bandung, Jawa Barat. . Kami team Berbagi Semangat mewakili keluarga Pak Endang mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Pak Endang. . Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin. . . Informasi Donasi lainnya 👇 FOLLOW @SemangatSedekah FOLLOW @SemangatSedekah . . Dukung Program @SemangatSedekah Untuk "Aksi Nyata Membantu Sesama" . . #BerbagiSemangat #Sedekah #Kemanusiaan

Sebuah kiriman dibagikan oleh SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) pada

Related posts