Penyerahan Donasi Pak Marjadi

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 5.600.000 ,- kepada keluarga Pak Marjadi.

Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @daamjati_ @bagus_i_pamungkas dan @hartawan.dhika melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Pak Marjadi.

KRONOLOGI SAKIT: Pak Marjadi didiagnosa Dokter menderita Hipertensi Akut (tekanan darah tinggi) dan mengalami Gagal Ginjal kurang lebih selama 3 bulan.

Bermula sering mengalami sakit kepala dan pusing, beliau dibawa ke RS Bethesda Yogyakarta dan menjalani opname selama 5 hari. Dokter menyarankan untuk melakukan Hemodialisis (cuci darah), tetapi karena banyak pertimbangan dari keluarga terutama biaya pengobatan dan jarak tempuh yang lumayan jauh, maka keluarga memutuskan membawa berobat ke RS Islam Klaten.

Setelah diperiksa secara medis, ginjal Pak Marjadi sudah tidak berfungsi. Sehingga harus dilakukan Hemodialisis sampai waktu yang tidak bisa ditentukan sebagai ganti fungsi ginjal. Hemodialisis sendiri dilakukan seminggu 2 kali dengan biaya sekitar Rp. 750.000 sekali cuci darah.

Kondisi kesehatan Pak Marjadi saat ini masih belum stabil dan sering mengalami drop. Sehingga Pak Marjadi harus konsultasi Dokter sebulan sekali dan rutin meminum obat.

DATA DIRI: Bapak Marjadi adalah suami dari Ibu Purwanti dan mempunyai 2 anak. Beralamat di Widoro Kidul, RT 02/RW 03, Bendung, Semin, Gunungkidul, Yogyakarta.

Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Pak Marjadi mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Pak Marjadi.

Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin.

View this post on Instagram

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 5.600.000 ,- kepada keluarga Pak Marjadi. . Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @daamjati_ @bagus_i_pamungkas dan @hartawan.dhika melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Pak Marjadi. . KRONOLOGI SAKIT: Pak Marjadi didiagnosa Dokter menderita Hipertensi Akut (tekanan darah tinggi) dan mengalami Gagal Ginjal kurang lebih selama 3 bulan. . Bermula sering mengalami sakit kepala dan pusing, beliau dibawa ke RS Bethesda Yogyakarta dan menjalani opname selama 5 hari. Dokter menyarankan untuk melakukan Hemodialisis (cuci darah), tetapi karena banyak pertimbangan dari keluarga terutama biaya pengobatan dan jarak tempuh yang lumayan jauh, maka keluarga memutuskan membawa berobat ke RS Islam Klaten. . Setelah diperiksa secara medis, ginjal Pak Marjadi sudah tidak berfungsi. Sehingga harus dilakukan Hemodialisis sampai waktu yang tidak bisa ditentukan sebagai ganti fungsi ginjal. Hemodialisis sendiri dilakukan seminggu 2 kali dengan biaya sekitar Rp. 750.000 sekali cuci darah. . Kondisi kesehatan Pak Marjadi saat ini masih belum stabil dan sering mengalami drop. Sehingga Pak Marjadi harus konsultasi Dokter sebulan sekali dan rutin meminum obat. . DATA DIRI: Bapak Marjadi adalah suami dari Ibu Purwanti dan mempunyai 2 anak. Beralamat di Widoro Kidul, RT 02/RW 03, Bendung, Semin, Gunungkidul, Yogyakarta. . Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Pak Marjadi mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Pak Marjadi. . Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin. . . Informasi Donasi lainnya 👇 FOLLOW @SemangatSedekah FOLLOW @SemangatSedekah . . Dukung Program @SemangatSedekah Untuk "Aksi Nyata Membantu Sesama" . . #BerbagiSemangat #Sedekah #Kemanusiaan

A post shared by SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) on

Related posts