Penyerahan Donasi Pak Widodo

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 10.200.000 ,- kepada keluarga Pak Widodo.

Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @daamjati_ dan @dikkitrhrynt melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Pak Widodo.

KRONOLOGI SAKIT: Beberapa tahun terakhir, Pak Widodo merasakan keluhan yang merupakan gejala sakit di bagian perutnya. Awalnya beliau mengira hanya sakit asam lambung, karena terbatas biaya, maka cuma bisa menahan rasa sakit.

Hingga terakhir kali sudah tidak kuat menahan sakit, atas saran keluarga, akhirnya beliau dibawa ke Rumah Sakit Panti Rini Yogyakarta.

Setelah diperiksa ternyata penyakit yang diderita adalah batu empedu dan harus dioperasi. Alhamdulillah beliau sudah menjalani operasi dan berjalan lancar, serta berhasil mengangkat batu empedu sebanyak 13 batu ginjal.

Namun, Pak Widodo kesulitan untuk melunasi biaya pengobatan lantaran membutuhkan biaya tidak sedikit. Selama sakit beliau tidak bekerja sebagai petani/pekebun, sedangkan istrinya yang bekerja sebagai penjahit di rumah, tidak dapat menjalankan pekerjaannya lantaran harus mendampingi pak Widodo yang sampai saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Panti Rini Yogyakarta.

DATA DIRI: Widodo Anang Saputro, merupakan ayah dari 3 orang anak. Istrinya bernama Supriyanti. Mereka tinggal di Kowang RT 003 RW 002 Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta.

Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Pak Widodo mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Pak Widodo.

Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin.

View this post on Instagram

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 10.200.000 ,- kepada keluarga Pak Widodo. . Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @daamjati_ dan @dikkitrhrynt melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Pak Widodo. . KRONOLOGI SAKIT: Beberapa tahun terakhir, Pak Widodo merasakan keluhan yang merupakan gejala sakit di bagian perutnya. Awalnya beliau mengira hanya sakit asam lambung, karena terbatas biaya, maka cuma bisa menahan rasa sakit. . Hingga terakhir kali sudah tidak kuat menahan sakit, atas saran keluarga, akhirnya beliau dibawa ke Rumah Sakit Panti Rini Yogyakarta. . Setelah diperiksa ternyata penyakit yang diderita adalah batu empedu dan harus dioperasi. Alhamdulillah beliau sudah menjalani operasi dan berjalan lancar, serta berhasil mengangkat batu empedu sebanyak 13 batu ginjal. . Namun, Pak Widodo kesulitan untuk melunasi biaya pengobatan lantaran membutuhkan biaya tidak sedikit. Selama sakit beliau tidak bekerja sebagai petani/pekebun, sedangkan istrinya yang bekerja sebagai penjahit di rumah, tidak dapat menjalankan pekerjaannya lantaran harus mendampingi pak Widodo yang sampai saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Panti Rini Yogyakarta. . DATA DIRI: Widodo Anang Saputro, merupakan ayah dari 3 orang anak. Istrinya bernama Supriyanti. Mereka tinggal di Kowang RT 003 RW 002 Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta. . Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Pak Widodo mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Pak Widodo. . Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin. . . Informasi Donasi lainnya 👇 FOLLOW @SemangatSedekah FOLLOW @SemangatSedekah . . Dukung Program @SemangatSedekah Untuk "Aksi Nyata Membantu Sesama" . . #BerbagiSemangat #Sedekah #Kemanusiaan

A post shared by SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) on

Related posts