Pergi ke Kios untuk Video Call dengan Anak, Cerita Kakek Ini Bikin Sedih

Berbagisemangat.com – Setiap orangtua pasti merindukan keberadaan anak ketika mereka ditinggal merantau. Seorang kakek yang tak bisa melakukan video call dan meminta bantuan pada sebuah kios ini bikin netizen terenyuh.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @maccailo mengaku bahwa kios tempat mereka berjualan sering dikunjungi seorang kakek.

Ia meminta bantuan kepada mereka agar bisa video call dengan sang anak. “Sebaiknya memang kita nggak harus ninggalin orangtua kita tinggal sendirian di rumah,” tulis @maccailo pada caption-nya.

Banyak netizen yang merasa terenyuh saat mendengar mengenai cerita bapak tua tersebut. Namun tak sedikit pula yang berterima kasih dengan penjaga kios karena telah membantu sang kakek.

Video memperlihatkan kakek itu tengah berbincang dengan sang penjaga kios. Ia nampak ramah dan mengobrol cukup lama pada kios sederhana tersebut. Beberapa netizen menjadi teringat orangtua mereka ketika melihat video viral tersebut.

@maccailo

Sebaiknya memang kita nggak harus ninggalin orangtua kita tinggal sendirian dirumah. ##PastiAWESOME ##fyp ##kisahnyata ##masukfyp ##berandatiktok ##foryou

♬ original sound – EOMMA GOM🐻 – Tik Toker

Related posts