Pernikahan di Pati ini Maharnya Bikin Melongo, Ada Mobil Honda Brio Sampai Hewan Ternak

Berbagisemangat.com – Pernikahan itu tak bisa dilepaskan dari yang namanya mahar alias mas kawin, besar atau kecil, mau dibayar kontan ataupun dibayar belakangan.

Dan tak sedikit mahar penikahan ini membuat netizen di media sosial geger, entah itu karena maharnya super duper mahal hingga mahar yang ‘nyeleneh’ seperti cendol.

Di Pati, pernikahan dua sejoli kembali menggegerkan netizen. Pasalnya, mahar yang diberikan si mempelai pria lumayan merogoh budget cukup dalam.

Diunggah akun Facebook Yuni Rusmini, pernikahan yang berlangsung tanggal 23 Maret 2019 itu bermaharkan 5 ekor kerbau, 1 ekor kambing, dan 1 unit mobil Honda Brio.

Menurut keterangan Yuni, pernikahan itu berlangsung di Wotan Sukolilo Pati Jawa Tengah. Sementara dari video yang beredar, pasangan dengan mahar pernikahan ‘wah’ itu adalah Abdul Mufid dan Wiwit Susilowati.

Berikut postingan Yuni sebagaimana dikutip Rancah Post.

“Pernikahan terjadi super keren👍👍👍😀😀😀😀 Mahar kerbau 5 , kambing 1 , Mobil brio new Dan lain”. Kejadian sabtu 23 maret 2019 Lokasi wotan , sukolilo, Pati , jateng #semoga samawa buat pasangan ini. …Amin yarroballalamin 🙏 🙏 #yg jomblo semangat nblo…Kerja Dan Kerja biar nikah mu kelak jg keren…👇👇👇😀😀😀😀.”

Pernikahan dengan mahar mobil dan hewan ternak itu pun mendapat beragam tanggapan dari netizen lainnya.

Mharye Nhaa Lheast Fegga: “Lbh simpel d singkat sj jd duit,,, klo hewan kan ribeet,, , Di kasih duit 2milyar ato 40milyar gt biar cetar membahenol.”

Evi T: “Smoga langgeng jd klrga yg sakinah,mawadah dn warohmah y bwt pengantennya😊”

Alif: “Pati memang terkenal maharnya hebat2.”

Niko Saputra: “Klw cantik perawan sholehah si gak apa apa selagiampu dan cinta nyangupi mahar untuk membeli si gadis sah sah saja.”

https://www.facebook.com/story.php?story_fbid=261579678051746&id=100025991466091

Related posts