Pose Depan Lamborghini, Pria Ini Persilahkan Bocil Foto di dalam Mobilnya, Aksinya Banjir Pujian

Baru-baru ini, video seorang pemilik Lamborghini yang membolehkan seorang bocil foto di dalam mobilnya tengah menjadi sorotan dan viral.

Video yang diunggah oleh akun @lambobossvincentpoh_cdj di TikTok itu bahkan telah ditonton lebih dari 9,9 juta.

Melansir laman World of Buzz, pemilik mobil sport itu bernama Vincent Poh. Dalam rekaman video tersebut, seorang bocah cilik tampat berpose di depan mobil Lamborghini berwarna kuning.

Sang ayah yang menggendong anak perempuan di punggungnya pun memotret anak lelakinya dengan satu tangan. Lalu, Vincent datang untuk menawarkan bocah itu berfoto di dalam mobil.

Bocah laki-laki itu terlihat sedikit malu, sementara si ayah mendorongnya untuk berbicara dengan pemilik Lamborghini.

Vincent kemudian mengajak anak laki-laki itu untuk mendekat ke mobilnya dan bahkan membuka kunci Lamborghini agar anak laki-laki itu bisa masuk ke dalam lalu duduk.

Ayah anak itu kemudian dengan antusias mengambil lebih banyak foto putranya di dalam mobil sport. Sementara itu, Vincent berdiri di samping untuk membimbing bocah itu bagaimana cara untuk berpose.

Setelah selesai berpose di dalam mobil, Vincent dan anak kecil itu lantas berfoto bersama. Anak laki-laki itu lantas melompat-lompat kegirangan dan menjabat tangan Vincent.

Sang ayah pun tampaknya memberikan ucapan terima kasih kepada Vincent seraya berjabat tangan juga.

Banyak warganet yang mengaku tersentuh dan terharu melihat bagaimana Vincent begitu rela berbagi kebahagiaannya dengan orang lain.

@lambobossvincentpoh_cdj Respect this dad #lamboboss #cdj #fyp #malaysiatiktok ♬ original sound – Lambo Boss Vincent Poh|CDJ

Related posts