Pria Ini Bikin Syok Temukan Nasi Uduk Sachet, Warganet: Bentar Lagi Rasa Nasi Padang

Nasi uduk merupakan salah satu menu sarapan yang banyak dinikmati masyarakat Indonesia. Sajian yang memiliki cita rasa gurih ini dilengkapi dengan berbagai lauk yang banyak dijual di pinggir jalan.

Namun siapa sangka, di minimarket hadir produk dengan rasa nasi uduk dengan bentuk mengejutkan. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @cobajajan.

Dalam unggahan tersebut, seorang pria datang ke sebuah toko olahraga. Tanpa disangka, ia menemukan camilan unik.

“Guys pada percaya nggak? Jadi ada nasi uduk tapi bentuknya sachet kayak gini,” ujarnya dalam video tersebut.

Rupanya camilan yang ia maksud adalah energy bar dari oats dan kurma dengan varian rasa nasi uduk. Makanan unik ini adalah produk dari Strive dengan harga Rp20 ribu.

Camilan ini dikemas dengan plastik sehingga pria ini menyebutnya dengan nasi uduk versi sachet. Saat dibuka pria ini menyebut bentuk dan aromanya mirip dengan dodol.

Ia kemudian menyantap energy bar tersebut dan sangat terkejut. Pasalnya, rasa camilan tersebut enak dan benar-benar mirip dengan nasi uduk.

Rasanya tuh kayak nasi uduk kalian campur bihunnya, oreknya, semuanya pokoknya deh terus kalian masukin. Rasanya mirip banget,” ungkap pria ini.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan terkait.

“Itu biasanya bekal buat olahraga misal bersepeda biar nggak berhenti buat istirahat. Mereka bawa ini buat ngeganjel perut,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Kaget banget ada energy bar rasa nasi uduk kayak gini. Di kepalaku kalau energy bar begitu pasti rasa manis soalnya,” ujar warganet ini.

“Bentar lagi ada rasa soto ayam, nasi Padang, sama nasi kuning nih kayaknya. Hahaha unik banget,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

@cobajajan

Ditunggu varian nasi padang, ini keren banget yg bikin 👏👏👏 ##cobajajan

♬ Quirky – Oleg Kirilkov

Related posts