Punya Konsep Unik, Pengantin Baru Ini Bukan Honeymoon Berdua Malah Rombongan Keluarga

Selepas melangsungkan acara pernikahan, pengantin baru akan membuat agenda untuk honeymoon. Agenda honeymoon dipilih supaya pengantin baru bisa menikmati waktu berdua setelah resmi menjadi pasangan suami istri.

Namun, tidak semua pasangan suami istri baru akan melakukan honeymoon usai pesta pernikahan. Pengantin baru ini malah membawa rombongan dua belah keluarga untuk berlibur.

Melalui akun media sosial TikToknya piwyuhuw, pengantin baru tersebut memperlihatkan momen usai pesta pernikahan mereka. Pengantin baru itu setelah melangsungkan pesta pernikahan keesokannya pergi berlibur.

Mereka berlibur tidak hanya berdua melainkan mengajak seri keluarga besar. Baik keluarga dari pihak suami maupun istri.

Ayah, ibu, mertua, om, tante, saudara ipar, bahkan keponakan semua ikut berlibur dengan pasangan pengantin baru ini. Mereka berlibur bersama dengan menggunakan akomodasi bus untuk sampai ke lokasi wisata.

Semua anggota keluarga serta pengantin baru tampak senang menikmati liburan bersama. Terlihat ketika di bus dan di tempat wisata semua keluarga selalu kompak serta heboh.

Berdasarkan unggahan video, pengantin baru dan keluarga besar berlibur ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Mereka tampak mengunjungi Museum Mini Sisa Hartaku dan menyusuri sungai naik mobil jeep.

Alhasil, suasana liburan selepas menikah bagi pengantin baru tersebut bukan honeymoon tetapi lebih ke family gathering. Menurut pengantin baru itu, menikah bukan hanya untuk dua orang tetapi dua keluarga.

@piwyuhuw Honeymoon sekeluarga besar✅ karna menikah itu bukan hanya pernikahan 2 org tapi pernikahan 2 keluarga eaa#CapCut #heleftme #fyp ♬ original sound – &lt33

Related posts