Putrinya Bisa Mendengar Untuk Pertama Kali, Sang Ayah Bagikan Momen Ini

Berbgaisemangat.com – Mempunyai panca indra yang sempurna dan berfungsi normal patut kita syukuri sepenuhnya. Seorang ayah ini membagikan momen mengharukan ketika ia menjadi saksi saat putrinya dapat mendengar untuk pertama kali.

Seorang netizen dengan akun bernama Tristan Storer (@trisso_14) membagikan postingan serta video yang cukup menyentuh hati.

Dikutip dari UNILAD, penggunggah video tersebut merupakan ayah dari seorang anak bernama Macy yang berasal dari Mollerin, Australia.

Putrinya mengalami gangguan pendengaran sejak lahir sehingga ia tidak bisa mendengarkan suara apa pun secara sempurna.

Organisasi Hearing Australia menolong pasangan tersebut sehingga Macy bisa diberi alat bantu pendengaran. Sebagai ibu Macy, Laura Hutton-Storer, mengatakan “‘hi, baby girl” setelah perangkat pertama terpasang.

Sesaat kemudian setelah perangkat kedua terpasang Laura mengatakan “can you hear us?”.

Sang ibu memanggil Macy dengan sebutan “beautiful girl” untuk mengetahui apakah ia merespon suaranya. Macy tampak ketakutan ketika ia pertama kali mendengar suara secara sempurna dan mencoba melepaskan alat bantu dengar di telinganya.

Namun saat ditenangkan oleh kedua orangtuanya, Macy perlahan bisa menerima “suara sempurna” yang didengar oleh telinga. Kemudian Macy diperdengarkan lagu Hot Potato dari The Wiggles sembari sang ayah memantulkannya naik turun di pangkuan.

Macy tampak tersenyum setelah mampu beradaptasi dengan suara yang bisa ia dengar secara sempurna pertama kalinya.

Related posts