Salut! Demi Menikahi Wanita Pujaannya, Driver Ojol Rela Kerja Keras Hingga Tidur di Emperan Toko

Berbagisemangat.com – Pernikahan merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap orang, karena itu merupakan momen yang paling membahagiakan dan diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup.

Bahkan hampir setiap pasangan memiliki konsep pernikahan impian untuk mereka wujudkan di pesta pernikahannya nanti.

Namun untuk mewujudkan itu semua pastinya dibutuhkan biaya yang tak sedikit. Terlebih sekarang ini segala sesuatunya serba mahal.

Oleh karenanya, untuk mewujudkan pesta pernikahan yang diimpikan mereka harus terlebih dulu bekerja keras agar uangnya cepat terkumpul.

Dan hal itulah yang kini tengah dilakukan oleh seorang driver ojek online bernama Wandana ini. Demi menghalakan sang pujaan hati, ia sampai rela tidur di emperan toko.

Dilansir dari Rancapost, dalam curhatan yang diunggah di akun Facebook miliknya, Wandana bercerita bahwa ia rela tidur di emperan toko demi menikahi kekasihnya itu.

Ia juga yakin bahwa yang namanya kerja keras itu tidak akan pernah menghianati hasil. Oleh karenanya ia tak kenal lelah dalam mencari rejeki.

Dalam curhatannya itu tak lupa Wandana juga meminta doa kepada netizen dan rekan sesama driver ojek online agar ia bisa segera menikahi kekasihnya.
.
“Demi mewujudkan mimpi… Menghalal kn wanita yg saya sayangi… Saya rela tidur di emperan toko… #karna saya yakin kerja keras itu takan prnah mengkhianati hasil. Minta doanya nya abang abang yg ada di grup ni… Mudah mudahan saya cpet_cpet bisa menghalalkn pcr saya… Amin”, tulis Wandana dalam curhatan yang diunggah di grup Komunitas Grab Indonesia.

Dalam unggahannya itu tak lupa ia juga menyertakan foto dirinya yang tengah tidur beralaskan karpet di emperan sebuah toko.

Postingannya itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen yang mendoakan agar keinginannya itu segera terwujud.

aryadrevo, “Niat nya bagus, semoga di permudahkan jalan untuk niat kamu bro, tp gak begitu juga, menjaga kesehatan lebih penting, jika badan sehat dan seger bekerja lebih lancar. Klo di belain tdr di perko lama2 sakit malah duit habis buat berobat.”

Related posts