Salut! Dua Bocah Penjual Tisu Diberi Uang Cuma-cuma, Reaksinya Menampar Publik

Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria memberikan uang secara cuma-cuma untuk dua bocah penjual tisu viral di media sosial.

Dalam video yang beredar di media sosial Tiktok tersebut, tampak seorang pria sedang duduk di sebuah earung di pinggir jalan.

Pria tersebut lantas memanggil dua orang bocah yang sedang berjualan tisu untuk bercakap-cakap dengannya. Ia pun menanyai nama dan juga umur kedua bocah penjual tisu.

Dua bocah tersebut tampak ceria saat diajak bercakap-cakap oleh pria itu. Mereka bahkan diajak untuk belajar berhitung dengan diberi pertanyaan matematika sederhana oleh pria tersebut.

Ketika dua bocah itu berhasil menjawab pertanyaan, pria tersebut lantas mengajak mereka untuk tos dengan kepalan tangan. Tak lama kemudian, pria itu membuka kepalan tangannya dan memberikan uang secara cuma-cuma pada dua bocah tersebut.

Ia lantas meminta mereka berdua untuk membagi dua uang Rp. 50.000 tersebut.

Menanggapi pemberian tersebut, bocah penjual tisu itu langsung menyodorkan sebungkus tisu yang ia jajakan pada pria dermawan yang memberinya uang, namun langsung ditolak dengan baik-baik.

Para warganet yang melihat video tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka merasa tersentuh, bahkan tertampar saat melihat sikap bocah penjual tisu usai diberi uang secara cuma-cuma.

“Salut, dikasih duit, adiknya ngasih tisunya, bukan mental minta,” tulis salah seorang warganet.

@arif_denkerdeck

MEREKA LUCU DAN BAHAGIA . TIK TOK JANGAN DI HAPUS …SALING BERBAGI ITU INDAH

♬ original sound – Arif Denkerdeck

Related posts