Salut, Pengorbanan Driver Ojol Ini Patut Diapresiasi

Berbagisemangat.com – Selalu ada kisah menari dari pengemudi ojek online atau driver ojol. Seperti pengorbanan driver ojol satu ini yang patut untuk diapresiasi.

Banjir yang menggenangi sejumlah wilayah tak bisa dipungkiri membuat arus transportasi terbatas. Tapi, driver ojol ini menunjukkan totalitasnya, menerobos banjir demi customer setia.

Cerita tentang driver ojol tersebut awalnya dibagikan akun Instagram @dramaojol.id pada Kamis (4/4). Dalam foto yang tersebar, terlihat seorang driver yang menerobos banjir di tengah perkampungan.

Ia menuntun skuter matic warna hitam yang ditumpangi oleh seorang penumpang wanita di tengah genangan air setinggi perut bocah. Sementara sang pemboceng dengan mantap duduk di jok belakang sembari berpegangan dan melindungi kepalanya.

Melihat pengorbanan driver ojol itu, beberapa bocah tergugah rasa simpatinya. Mereka kemudian membantu driver ojol untuk mendorong motor. Tak pelak, pengorbanan driver ojol yang menerobos banjir itu menarik perhatian orang yang melihat. Sebuah tulisan yang cukup menohok kemudian dituliskan dalam foto itu.

”Ini yang dinamakan gaji delapan ribu kerja seperti gaji delapan juta,” tulis keterangan dalam foto.

Jadi, pengorbanan driver ojol itu dianggap luar biasa dan layak mendapat apresiasi. Tak sebanding dengan ongkos yang diperoleh. Sejalan dengan itu, netizen juga memberikan komentar bernada simpati seperti berikut ini.

‘Jauhkanlah driver ini serta keluarganya dari mara bahaya Ya Allah, permudahkanlah rezekinya,” tulis @ricoklatt.

Tapi ada juga yang memberikan sindiran kepada customer yang santai duduk di atas motor.

”Salut buat bapak drivernya, buat CSnya gak punya ati dan rasa toleransi,” komen @azuznurfawzi.

Itulah kisah pengorbanan driver ojol yang rela basah demi mengantarkan customernya melewati banjir.

Related posts