Satu-satunya Wanita di Fakultas Teknik, Wisudawati Ini Diperlakuan Khusus

Berbagisemangat.com – Fakultas Teknik memang identik dengan mahasiswa-mahasiswa yang didominasi oleh laki-laki, mengejutkan rasanya jika ada mahasiswi. Dalam sebuah potret, seorang wisudawati yang menjadi satu-satunya wanita di Fakultas Teknik mendapat perlakuan khusus.

Potret viral tersebut diunggah pertama kali di Twitter oleh akun @collegemenfess pada Rabu (18/12/2019) lalu. Layaknya ratu, wisudawan perempuan ini mendapat perlakuan khusus dari rekan-rekannya di kampus.

Disambut dengan arak-arakan super heboh dari rekan-rekannya, wisudawati ini duduk di atas patung singa yang diangkat oleh beberapa orang lainnya yang nampak mengenakan kaus yang sama.

Mengenakan kacamata berwarna hitam lengkap dengan baju toga yang ia pakai untuk wisuda, gadis ini menikmati arak-arakan yang dibuat teman-temannya yang lain.

Ini kakak tingkatku, dia wisudawan (Wisudawati) satu-satunya perempuan di Teknik Mesin. Perempuan di Teknik = It’s a queen. Yes or not?” tulis caption dalam unggahan @collegemenfess tersebut.

Menjadi viral di Twitter, unggahan ini jelas saja langsung banjir komentar netizen. Banyak yang sepakat bahwa perempuan di Fakultas Teknik akan diperlakukan layaknya ratu.

Iya, emang perempuan di jurusan teknik dijaga banget” tulis netizen dengan akun @meogudon.

Kata temen gue, anak Teknik Mesin kalau ada ceweknya emang ceweknya bakalan dijadiin ratu gitu wkwkwk” komentar pemilik akun @BucinnJaehyun.

Teknik Mesin emang paling beda sih, slogannya di satu Indonesia aja sama. Solidaritasnya forever, jadi emang sesolid itu. Kerenlah” ungkap akun @panaxdol.

Sumpah ya, teknik kelihatannya urakan tapi kalau masalah gini solid banget persaudaraannya. Keinget dulu pengen masuk Teknik Sipil, ga jadi” tulis akun @adlewhitening.

Viral di Twitter, unggahan mengenai wisudawati Fakultas Teknik yang diperlakukan khusus ini sudah mendapat 3.350 retweets dan 1.095 komentar netizen.

Related posts