Seorang Ibu Terkejut Melihat Rambut Anaknya Berubah Total, Akibat Bermain Alat Cukur

Berbagisemangat.com – Setiap anak pasti mempunyai rasa keingintahuan yang besar, rasa inilah yang menjadi dasar mereka berpikir, belajar, dan mengeksplorasi. Karena rasa ingin tahu yang besar tak jarang mereka pun melakukan beberapa eksplorasi tentang hal-hal yang dianggap baru.

Peran orang tua disini sangat dibutuhkan, disaat melihat rasa keingintahuan mereka yang besar. pendampingan secara intensif baiknya selalu dilakukan.

Memang menggemaskan bila melihat seorang anak yang selalu kritis menanyakan atau sering melakukan eksplorasi dan eksperimen tentang hal -hal baru yang ia ketahui.

Namun ada kalanya kelakuan mereka malah membuat geleng-geleng kepala hingga ngelus dada, karena saking tak disangkanya bisa melakukan hal-hal diluar kewajaran.

Peristiwa inilah yang dialami oleh Stephanie Plucknette, seorang Ibu asal Amerika Serikat ini menemukan anak-anaknya yang sedang bermain dengan alat cukur listrik saat ia berangkat kerja, dan ini sangat membuatnya terkejut.

Putra pertamanya, Teddy, ternyata diketahui menggunakan alat cukur listrik lalu bermain dengan adik-adiknya seolah dirinya adalah tukang cukur sesungguhnya.

Seperti layaknya seorang kakak dengan adiknya, Teddy mengajak sang adik untuk bermain bersamanya. Ia mulai menggunakan alat cukur listrik itu dan mencukur bagian atas rambut sang adik asal-asalan dan hanya menyisakan bagian rambut yang dikuncir rapi.

Hal ini otomatis membuat si Ibu menjadi sedih dan gemas ketika melihat buah karya anak sulungnya yang sangat kreatif ini

Tenyata tak hanya mencukur bagian atas rambut sang adik saja, mereka pun saling berkolaborasi menyalurkan hasratnya sebagai tukang cukur profesional, dengan saling mencukur asal rambut mereka. Bahkan jika diamati beberapa bagian kepala kakak beradik itu tampak botak.

Karena menurut Stephanie bentuk rambut keduanya tak beraturan lagi, akhirnya ia pun memutuskan untuk menggunduli rambut kedua anaknya.

Melihat hal kocak sekaligus menyedihkan itu, Stephanie pun kemudian memotret kedua anaknya dan membagikan potret rambut keduanya yang berantakan ke akun media sosial miliknya.

Unggahan Stephanie diakun instagramnya itu pun mendadak viral dan telah tersebar dijagat media sosial, aksi anaknya pun mendapat beragam komentar dari beberapa warganet yang menganggap bahwa tingkah laku kakak beradik ini sangat lucu. Namun ada pula yang memuji kesabaran si ibu dalam menghadapi anak-anaknya

slfnpr18 : Luccuu haha ngakak aing

andriharianto24 : Auto gundul

edricksng_12 : Ngakak asli dah gw wkwkwk

missnikenfitria : Ibunya panutan banget, luar biasa sabar, ga ada dia marahin anak2nya, tp untungnya anaknya cakep2 jd mau ga ada rambut juga tetep cakep

Jika kalian penasaran bagaimana keadaan rambut anak-anak Stephanie, simak videonya berikut ini

Duh gemesin banget sih anak-anak ini, jika kalian melihat anak-anak atau adik-adik kalian melakukan hal seperti ini, apa yang akan kalian lakukan ?

Related posts