Serba Hello Kitty, Yadi si Penarik Becak Jadi Viral

Berbagisemangat.com – Aksesoris Hello Kitty yang dominan berwarna merah muda atau pink biasanya identik disukai oleh kaum hawa. Namun, apa salahnya jika seorang laki-laki yang telah berumur menyukai hal serupa?

Yadi seorang penarik becak asal Tasikmalaya, baru-baru ini menjadi perbincangan warga dunia maya setelah foto dirinya tersebar melalui akun Facebook milik Asep Rosyadi Permana, Selasa 22 Januari 2019 kemarin.

Dalam unggahan tersebut, dengan wajah sumringahnya Yadi terlihat mengenakan kemeja biru berlengan pendek dan celana jeans lengkap dihiasi dengan aksesoris Hello Kitty. Mulai dari peci, dasi, hingga sepatu boots yang dikenakannya serba berwarna pink dengan motif Hello Kitty.

“Pak Yadi, semua serba Hello Kitty, tiap hari dinas di pasar Cikurubuk. Pak Yadi mau eksis ini postingan Pak Yadi. Kalau mau naik becak keliling-keliling di pasar Cikurubuk silahkan saja datang langsung semua kenal kok. Pak Yadi di depan pasar malam Cikurubuk… Terimakasih (dalam bahasa Sunda) ,” tulis Asep dalam keterangan unggahan tersebut.

Becak Viral

Tak hanya menghias dirinya, tanpa rasa malu ia pun menghias becak miliknya dengan menambahkan aksen bernuansa pink dengan motif yang serupa. Mulai dari kursi penumpang hingga atap becak dihias dengan motif Hello Kitty.

Unggahan tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Mereka memuji akan keberanian dan keunikan yang dimiliki oleh Yadi. Tak sedikit pula diantara mereka mendoakannya agar selalu sehat dan dimudahkan dalam mencari rezeki.

Asoy pisan mang Yadi, di do’akeun sing sehat terus (Asik banget Pak Yadi, didoain biar sehat terus),” tulis komentar akun milik @Aditya Cipta Gumilar.

Acukna oge atuh hello kitty pak, meh cucok (Bajunya juga dong Hello Kitty pak, biar cocok),” tambah komentar @R Niee.

Sukses mang yadi, d paparin kesehatan milik risky nu ageung … salamna ti silvana anton inshaa allah patepang (Sukses pak Yadi, diberi kesehatan punya rezeki yang banyak… salamnya dari silvana anton insha Allah bertemu,” saut @Silvana Anton.

Related posts