Setelah Honda Scoopy Dirusak, Sekarang Gantian Yamaha NMAX Coba Dibanting

Berbagisemangat.com – Pastinya masih ingat dengan video viral pemuda mengamuk dan merusak Honda Scoopy di depan polisi beberapa waktu lalu kan?

Aksi perusakan motor yang dilakukan pemuda bernama Adi Saputra yang berlokasi di kawasan BSD, Tangerang Selatan ini terjadi pada Kamis (7/2/2018) lalu.

Adi melakukan tindakan tersebut lantaran enggak terima ditilang oleh petugas.

Lantas , pemuda berusia 20 tahun ini langsung berbuat sok jagoan dengan melampiaskan emosinya melalui membanting dan merusak Honda Scoopy milik pacarnya di depan polisi.

Padahal, dia sedang ditilang karena melanggar lalu lintas. Karena viral, banyak orang yang membuat video parodinya, kali ini menggunakan motor lebih mahal, yaitu Yamaha NMAX.

Situasinya juga dibuat semirip mungkin dengan kejadian aslinya. Dalam video terlihat seorang pemuda dengan kaos putih berhadapan dengan security yang menilang motor di samping jalan.

Selain itu ada juga wanita yang sepertinya pacarnya, duduk sambil menangis. Meniru video yang dilakukan Adi Saputra, pria ini juga mengamuk dengan merusak motor, meskipun tidak benar-benar dirusak.

Pria ini tidak jadi membanting atau melepas paksa bodi, tapi dilempar botol minuman. Tak hanya berlagak merusak, pria ini juga menantang security menggunakan kuda-kuda silatnya.

Agar terlihat meyakinkan, sang pemuda juga menantang pakai bahasa sunda “Saha ieu?” atau “Siapa ini?” ala pendekar silat.

Namun yang bikin makin kocak, yaitu saat mau mengangkat motor, karena pria ini tidak kuat.

Maklum saja, bobot Maxi-scooter bermesin 250 cc ini, bisa mencapai 179 kg. Akhirnya, sang pemuda menyerah dan diberikan surat tilang oleh sang security.

Namun bukannya surat tilang yang diterima, tapi hal lain yang menunjukkan maksud video ini.

Related posts