So Sweet… Konsep Undangan Pernikahan Ini Bikin Jiwa Jomblo Meronta-Ronta

Berbagisemangat.com – Baru-baru ini, seuah kartu undangan pernikahan yang dikemas secara unik viral di media sosial. Undangan pernikahan itu viral setelah diunggah akun Twitter dewahoya dengan caption, “Undangan paling so sweet sejauh ini ❤️”, melansir Minews.

Seusai dengan caption yang dibubuhkan dewahoya pada postingan yang diunggah pada Kamis, 7 November 2019, undangan benar-benar berisikan pesan manis dari mempelai pria.

Berbeda dengan undangan pernikahan biasanya, kartu undangan tersbut dibuat menyerupai robekan kertas dari sebuah novel. Di dalamnya ada sebuah cerita cinta dari sudut pandang si mempelai pria.

Tak hanya mempelai prianya, ternyata ada undangan lainnya. Maksudnya udangan dikemas secara sama, namun cerita yang ada di dalamnya merupakan cerita dari sudut pandang mempelai wanita.

Postingan ini pun ramai diperbincangkan di media sosial. Tak sedikit dari warganet yang merasa iri membaca cerita romantis kedua mempelai tersebut.

View this post on Instagram

Baru-baru ini, seuah kartu undangan pernikahan yang dikemas secara unik viral di media sosial. Undangan pernikahan itu viral setelah diunggah akun Twitter dewahoya dengan caption, “Undangan paling so sweet sejauh ini ❤️”, melansir Minews. . Seusai dengan caption yang dibubuhkan dewahoya pada postingan yang diunggah pada Kamis, 7 November 2019, undangan benar-benar berisikan pesan manis dari mempelai pria. . Berbeda dengan undangan pernikahan biasanya, kartu undangan tersbut dibuat menyerupai robekan kertas dari sebuah novel. Di dalamnya ada sebuah cerita cinta dari sudut pandang si mempelai pria. . Tak hanya mempelai prianya, ternyata ada undangan lainnya. Maksudnya udangan dikemas secara sama, namun cerita yang ada di dalamnya merupakan cerita dari sudut pandang mempelai wanita. . Postingan ini pun ramai diperbincangkan di media sosial. Tak sedikit dari warganet yang merasa iri membaca cerita romantis kedua mempelai tersebut.

A post shared by KISAH SEMANGAT (@kisahsemangat) on

Related posts