Sudah Tempuh Perjalanan Jauh, Driver Ini Ternyata Kena Orderan Fiktif

Masih ada saja orang tak bertanggung jawab yang tega mempermainkan para driver ojek online. Hal yang paling sering dialami oleh driver ojek online yaitu mendapat orderan fiktif.

Entah apa yang ada dipikiran di pemesan sampai ia tega membuat sang driver mengalami kerugian. Selain soal uang, para driver juga tentu jadi menyianyiakan waktunya untuk orderan yang sebenarnya hanya ‘iseng’.

Hal itulah yang dialami oleh driver ojol ini. Kisah driver ini pertama kali dibagikan oleh pemilik akun Facebook bernama Rachma Jrv.

Saat itu, Rachma didatangi oleh seorang driver ojol dengan maksud mengantarkan makanan pesanan. Rachma pun bingung karena ia dan keluarganya sama sekali tak memesan makanan. Sebelumnya, driver tersebut sempat bingung dan mondar-mandir di sekitaran rumah Rachma mencari alamat si pemesan atas nama Sintya.

Driver tersebut juga sudah mengechat pemesan makanan itu, namun tak ada balasan. Driver itu tak bisa menelpon lantaran tak punya pulsa. Rachma pun mencoba membantu menelpon pemilik pesanan itu. Namun, si pengorder fiktif tersebut justru menolak panggilannya.

Padahal, driver tersebut sudah menempuh jarak 16 km dan jumlah tagihannya juga lumayan, yaitu Rp74 ribu. Hingga akhirnya, Rachma pun memutuskan untuk membeli nasi lele pesanan si pengorder fiktif tersebut.

Kisah yang dibagikan Rachma pun kemudian viral dan menjadi perbincangan netizen. Banyak yang mengecam aksi pengorder fiktif tersebut.

Related posts