Suka Coba Makanan Dan Minuman Kekinian, Gadis Ini Alami Diabetes

Berbagisemangat.com – Tren makanan tidak pernah ada matinya, selalu saja ada inovasi baru yang menarik perhatian banyak orang. Meski demikian minuman kekinian belum tentu memiliki kandungan yang sehat untuk tubuh, sehingga kamu harus berhati-hati ketika mengonsumsinya.

Seperti yang dialami gadis asal Malaysia bernama Sidah. Sidah suka mencoba berbagai makanan dan minuman yang viral. Namun kebiasaan ini membuatnya harus menderita sakit diabetes dan tekanan darah tinggi.

Awalnya dia tak percaya kalau kebiasaannya ini memperburuk kesehatannya. Bahkan Sidah sudah mengalami diabetes dan tekanan darah tinggi saat usianya 19 tahun. Dia pun sangat menyesal karena selalu mengikuti tren makanan dan minuman kekinian.

“Saya menyesal tidak menjaga kesehatan ketika masih muda dan hanya mencoba makanan atau minuman yang sedang viral. Padahal, sebagian besar makanan atau minuman itu sebenarnya tidak memiliki nilai gizi. Mereka cenderung tinggi gula dan karbohidrat,” katanya.

Karena sakit yang dideritanya membuat dirinya harus berhenti bekerja, karena mengalami masalah pada penglihatannya yang berasal dari diabetes.

Sidah pun mulai menjalani hidup sehat, karena khawatir dengan masa depannya, apalagi dirinya belum menikah.

Follow dan Like serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan ini.

Related posts