Tak Ada Waktu Lantaran Sibuk Bekerja, Wanita Asal Tiongkok Datangi Tempat Kerja Calon Suaminya Demi Bisa Menikah

Berbagisemangat.com – Apapun akan dilakukan untuk memberikan yang terbaik bagi seseorang yang dicintai. Seperti halnya dua pasangan sejoli ini. Ya, karena sibuk bekerja, pasangan ini akhirnya melakukan pernikahan di tempat kerjanya.

Melansir dari World of Buzz pada Senin (7/10/2019), pasangan kekasih asal Tiongkok ini diketahui akan segera melangsungkan pernikahan pada bulan Oktober. Mereka telah mendaftarkan diri di Kantor Urusan Agama Tinghu pada bulan September 2019 lalu.

Namun, menuju hari pernikahan tersebut, tampaknya pasangan ini harus disibukkan dengan urusan pekerjaan. Di mana sang wanita bekerja sebagai perawat, sedangkan mempelai pria sebagai petugas pemadam kebakaran.

Meskipun begitu, sang mempelai wanita, tidak membiarkan kesibukan menghalangi dirinya menikah dengan orang yang dicintainya. Akhirnya, wanita itu melakukan tindakan yang unik.

Ia memutuskan untuk menemui pacarnya yang berada di Yancheng, Tiongkok untuk memberi kejutan padanya. Wanita tersebut menemui sang kekasih, Jiang Wei di tempat kerjanya. Ia sebelumnya telah merencanakan kejutan ini bersama teman-temannya.

Saat berada di lokasi kerja, Jiang akhirnya mendapatkan kejutan manis dari teman-teman dan kekasihnya. Ketika bekerja, teman-teman Jiang mengarahkannya ke suatu tempat.

Teman-temannya itu membawa Jiang menemui kekasihnya yang mengenakan gaun putih. Jiang pun terkejut. Akhirnya sang wanita mengungkapkan suatu hal kepada Jiang yang membuatnya semakin terkejut.

“Aku seorang perawat dan kamu adalah seorang petugas pemadam kebakaran, kita tidak pernah memiliki banyak waktu bersama.”

“Kamu tidak punya waktu untuk menikahiku di Hefei, jadi biarkan aku yang datang ke Yancheng untuk menikahimu. Ayo menikah,” ungkap gadis tersebut dalam balutan gaun putih.

Jiang yang terkejut dan berlinang air mata pun menyampaikan sesuatu pada kekasihnya itu.

“Maukah kau menikah denganku?” tanya Jiang mendekati kekasihnya yang jauh-jauh datang dari Hefei untuknya.

Tentu saja sang kekasih menyetujui, sebab inilah alasan di balik perjalanan jauhnya menemui sang kekasih. Kejadian tersebut telah diabadikan oleh teman-teman Jiang.

Di sanalah terjadi proses pernikahan kecil dan sederhana dari pasangan kekasih tersebut. Hal itu berlangsung dan benar-benar terjadi di kantor pemadam kebakaran itu.

Tempat di mana Jiang bekerja dan temen-temannya bersekongkol untuk merayakannya.

Related posts