Tak Bisa Jawab Soal Ujian Siswa Buat Gambar Voice Note WA, Ditanya Guru Artinya, Habis Kuota Mam

Berbagisemangat.com – Baru-baru ini viral video seorang guru yang memeriksa lembar jawaban ujian siswanya. Video yang berdurasi singkat ini berisi pembicaraan seorang perempuan berbaju hijau yang sedang memeriksa sejumlah lembar jawaban.

Saat itu dirinya menjelaskan pada rekannya soal jawaban yang diberikan oleh murid. Awalnya sang guru memperlihatkan sebuah lembar jawaban yang oleh siswa diisi dengan gambar voice note yang ada pada aplikasi percakapan seperti Whatsapp.

Ada 2 jawaban yang ditulis dengan gambar voice note tersebut. Sang guru pun menceritakan kalau dirinya kemudian memanggil anak yang memiliki lembar jawaban tersebut.

Saat dipanggil, si anak disuruh untuk tekan play pada kertras itu dengan tujuan untuk mengetahui jawaban si anak. Namun si anak menjawab dengan jujur kalau dirinya hanya melihat punya kawannya yang lain bernama Yoga.

Kemudian ibu guru itu pun memanggil siswa bernama Yoga. Pada Yoga pun guru meminta murid itu menyuruh menekan play jawabannya dengan tujuan mengetahui jawaban dari ujian yang ditulis Yoga.

“Coba Yoga kau Play dulu jawaban mu ini dulu” kata sang guru menceritakan.

Namun jawaban murid yang bernama Yoga justru membuat guru dan perekam tertawa ngakak. Bukan jawaban dari ujian yang disampaikan Yoga. Saat disuruh ibu guru untuk menjelaskan jawabanya, Yoga pun dengan pede bertanya yang mana. Saat ditunjukkan, dengan santai Yoga menjawab kalau dirinya kehabisan kuota.

View this post on Instagram

Adek siapa ini???

A post shared by MANAberita (@manaberita) on

Artikel ini telah tayang di Tribunpadang.com dengan judul Tak Bisa Jawab Soal Ujian Siswa Buat Gambar Voice Note WA, Ditanya Guru Artinya, Habis Kuota Mam

Related posts