Tak Tanggung-tanggung, Pria Ini Bawa Seperangkat Komputer Saat Nongkrong Di Cafe

Berbagisemangat.com – Mungkin dia males bawa laptop ya.

Zaman sekarang, kerja tidak harus di kantor. Kini banyak pekerja yang mempunyai ‘kantor’ sendiri. Istilah co-worker pun disematkan untuk mereka yang tidak terpaku dengan tempat dan jam kerja. Hal ini memungkinkan tempat-tempat seperti kedai kopi atau cafe lainnya dijadikan sebagai tempat kerja. Biasanya para freelancer nih!

Oleh sebab itu, jangan aneh jika kamu mampir ke cafe dan banyak pengunjung yang menghadap ke laptopnya masing-masing. Suasana yang nyaman, internet gratis, cemilan, kopi, membuat para pengunjung semakin betah berlama-lama.

Tapi, apa jadinya nih kalau pengunjung cafe bukannya membawa laptop, malah membawa seperangkat komputer? Mulai dari monitor hingga CPU semuanya diboyong demi bisa kerja di cafe favoritnya.

Akun Twitter @dhafinelka belum lama ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan seorang pria yang membawa seperangkat komputer ke sebuah kedai kopi. Tidak peduli dengan orang-orang di sekitarnya, pria bertopi tersebut tampak fokus pada layar komputernya.

Viralnya unggahan tersebut membuat salah satu netizen membocorkan apa yang sebenarnya dilakukan pria tersebut. Akun Twitter @xanarchs mengatakan bahwa pria tersebut tidak sedang bekerja, tetapi sedang bermain game online.

Kira-kira pria itu bermain game apa ya? Kok sampai rela repot-repot bawa perangkat PC ke cafe. Kebayang ‘kan waktu pria itu repot mengatur perangkat komputernya?

Belum lagi bawa satu per satu perangkatnya. Luar biasa effort-nya demi bisa nongkrong di cafe sambil bermain game.

Netizen pun ramai-ramai memberikan komentar atas aksi percaya diri pria tersebut. Beberapa netizen bahkan menyebut pria tersebut sangat berani. Ada juga netizen yang menyangka bahwa pria itu adalah admin dari cafe tersebut.

“Lupa bawa printer!” ujar @anggarght

“Di wifi corner Kroya lebih parah, yang lain cuma pake hp sama laptop, lah ada orang bawa pc + printer + ngecharge sepeda listrik, bawa itu semua pake mobil double cabin” komentar @amr_besarr

“Sumpah gua ada temen gini dulu, zaman main-main di warnet. dia ke warnet bawa PC sendiri pakai WiFi yang disediakan 5K/1jam,” timpal @abdulmuhajir.

“Aku kalo nongkrong cuma bawa amal ibadah,” tulis @jackrangga10.

Melihat komentar-komentar dari netizen, ternyata pria dalam foto tersebut bukan satu-satunya yang nyeleneh. Ada yang bawa PC sendiri ke warnet, ada juga yang nge-charge sepeda listrik di tempat umum. Gapapa deh repot, yang penting bisa menikmati fasilitas secara gratis. Betul?

Related posts