Tak Teriak Naik Wahana Kora-Kora di Pasar Malam, Ekspresi Bocah Ini Santuy Banget

Menaiki wahana di pasar malam memang menyenangkan, sekaligus menegangkan. Berbagai macam wahana mulai dari yang seru hingga ekstrem biasanya ada di pasar malam.

Salah satunya wahana kora-kora yang merupakan sebuah kapal raksasa yang berayun. Beberapa orang berteriak dan sedikit ketakutan saat tengah menaiki wahana satu ini, tapi beda dengan bocah satu ini.

Dalam video yang diunggah terlihat beberapa orang menaiki wahana kora-kora, termasuk seorang bocah yang bikin salfok warganet.

Terlihat dalam video tersebut, salah satu bocah berbaju biru tengah menaiki wahana kapal kora-kora yang berayun sendirian.

Pada bagian barisan belakang terlihat beberapa pengunjung lain yang ingin merasakan sensasi ekstrim saat menaiki wahana tersebut.

Saat wahana tersebut berayun, beberapa pengunjung yang menaiki wahana kora-kora tersebut dengan ekspresi yang takut akan ketinggian dan ngeri.

Namun hal tersebut ternyata tidak berlaku pada seorang bocah yang naik wahana tersebut sendirian di barisan depan.

Terlihat bocah tersebut tengah berpegangan pada pegangan besi di bagian samping kora-kora tersebut dan tak memiliki ekspresi apapun.

Bahkan bocah tersebut tidak terlihat ketakutan dan ngilu saat menaiki wahana yang cukup ekstrim tersebut.

Ekspresi bocah tersebut lantas bikin warganet salfok dan heran karena bocah laki-laki tersebut tidak memiliki punya rasa takut, dia tetap tenang dan minkmati wahana tersebut sendirian di pinggir.

@doha_simamora7

adekny lg mikirin apa ya?

♬ suara asli – InggriaNada

Related posts