Tangani Banjir Di Jalan Raya Pitara Depok, Aki Riana Berhasil Dapat Lele Dumbo

Berbagisemangat.com – Bencana banjir di beberapa daerah di Jabodetabek tampaknya menjadi berkah bagi Aki Riana. Pasalnya, kala tengah menangani banjir yang melanda daerahnya, Aki Riana mendapat seekor lele dumbo.

Di tengah duka, Aki Riana pun tampak bersyukur karena bisa mendapat rezeki tak terduga yakni berupa lele dumbo. Diwartakan sebelumnya, banjir di beberapa daerah di Jabodetabok menjadi topik hangat di momen Tahun Baru 2020.

Alih-alih menyisakan suka, Tahun Baru 2020 ini justru diawali dengan genangan banjir di beberapa wilayah. Seperti yang terlihat di Komplek Marinir, Rangkapan Jaya Baru Kota Depok.

Dilansir dari @infodepok_id, wilayah tersebut telah tergenang banjir sejak pagi hari. Akibat banjir tersebut, jalanan di salah satu wilayah di Depok itu pun tergenang air.

Tak hanya di wilayah Rangkapan Jaya Baru, kawasan jalan raya Pitara Sengon Kali Kawin juga mengalami banjir. Banjir tersebut disebabkan karena meluapnya Kali Pitara sehingga airnya memenuhi ruas jalan. Karena banjir tersebut, beberapa warga sekitar pun berinisiatif untuk menangani banjir yang melanda jalan raya Pitara Sengon Kali Kawin.

Menurut penuturan warga sekitar, banjir di kawasan tersebut bahkan mencapai ukuran pinggang orang dewasa. Namun di tengah-tengah aksi penanganan banjir tersebut, sebuah peristiwa tak biasa terjadi. Seorang pria paruh baya bernama Aki Riana tampak menemukan seekor lele dumbo.

Dihubungi TribunnewsBogor.com, putri dari Aki Riana bercerita bahwa sang ayah mendapat lele dumbo tersebut saat sedang menangani banjir bersama warga. Mendapat lele dumbo berukuran besar, Aki Riana pun bergegas pulang ke rumahnya.

Dalam video yang direkam sang putri di akun @cannsusanty, terlihat Aki Riana semringah saat menunjukkan lele dumbo hasil tangkapannya. Diakui Aki Riana, lele dumbo tersebut ia temukan di tengah banjir.. Dengan napas berat, Aki Riana pun mengaku bersyukur atas tangkapan lele dumbo yang ia terima.

“Saya Pak Riana, mendapatkannya dalam keadaan banjir. Allahu Akbar !” ucap Aki Riana dilansir TribunnewsBogor.com, Rabu (1/1/2020).

Related posts