Terenyuh, Dua Kakak Laki-Laki Ini Jadi Pendamping Adik Perempuannya Menikah

Pernikahan adalah momen sakral yang membahagiakan bagi pasangan pengantin maupun keluarga. Kebahagian yang akan terasa lengkap ketika orangtua berada di samping menyaksikan pernikahan anaknya.

Namun, tidak semua orang saat menikah bisa didampingi oleh kedua orangtua. Sama dengan pengantin perempuan ini yang menikah bukan didampingi kedua orangtua, melainkan dua kakak laki-lakinya.

Ketika adik perempuan menikah, dua kakak laki-lakinya sebagai pengganti orangtua. Kakak laki-laki menjadi wali nikah adik perempuannya tercinta.

Suasana ijab kabul diiringi dengan tangis haru kakak laki-laki sewaktu mengucapkan nama sang ayah. Saat acara sungkeman juga mengharukan sekali.

Adik perempuan yang telah resmi menjadi seorang istri sungkem kepada dua kakak laki-lakinya. Sepanjang acara sungkeman, dua kakak laki-laki terus meneteskan air matanya.

Ketika foto bersama awalnya, ketiga kakak beradik ini terlihat bahagia. Namun, tangis mereka pecah saat adik perempuannya meneteskan air mata.

Adik perempuannya yang dicium pipi oleh dua kakak laki-laki dia seolah membayangkan itu ayah ibu. Pada sesi foto begitu memang biasanya ayah dan ibulah yang berada di samping pengantin.

@irwansyahmc Balas @suryati_sumar abang yang hebat #fyp #foryou #nikah #aceh ♬ Rumah Singgah – Fabio Asher

Related posts