Bawa Makanan Untuk Anaknya, Kucing Hitam Ini Ajarkan Arti Ikhlas!

Sosok kucing hitam mungkin buat sebagian orang tampak seram. Namun, di balik tampilannya yang menyeramkan kucing hitam ternyata sangat sayang dan peduli anak-anaknya.

Kreator TikTok meichloe_ berbagi video tentang seekor kucing hitam yang membawa makanan pemberian orang dengan mulutnya ke sebuah tempat. Ternyata, di tempat itu sudah menunggu beberapa ekor anak kucing yang butuh makan.

“Induk kucing ini terlihat begitu semangat berlari menuju suatu tempat. Tonton sampai habis,” tulis wanita yang akrab disapa Mellysia.

“Ia membawa sepotong ikan di mulutnya yang didapat dari orang baik dan ternyata itu untuk anak-anaknya yang sedang menunggu,” sambungnya.

Mellysia menuliskan pesan tentang ke ikhlasan. Dari video tersebut, dia berpesan tentang makna ikhlas yang tidak haru diukur dari seberapa untungnya kita tapi pentingnya orang-orang yang mendoakan kita.

“Tak perlu memukul atau menyakiti, jika kamu tidak bisa memberi makan,” tutur Mellysia.

Video kucing hitam yang rela memberi makanan yang didapat untuk anak-anaknya ini viral dan sudah ditonton lebih dari 1,7 juta kali. Netizen pun ikut berkomentar tentang sosok induk kucing yang kerap berkorban buat anak-anak mereka.

@meichloe_

nangis bgt liat endingnya #pecintakucing #kucingjalanan #catlover #fyp #fypシ

♬ Doa Untuk Kamu – Aviwkila

Related posts