Tipu Banyak Driver Ojol, Perempuan Ini Tuai Kecaman Netizen

Berbagisemangat.com – Banyak kisah pengemudi ojek online atau driver ojol yang ramai di media sosial. Bukan cuma dari driver ojol, namun juga kelakuan pelanggannya.

Seperti kisah satu ini yang dibagikan akun Twitter @PenjahatGunung pada 20 Oktober 2019. Kisah kelakuan pelanggan driver ojol ini langsung viral di Twitter. Sebuah video berdurasi 2 menit 20 detik yang diunggahnya, terekam seorang perempuan mengenakan kaos putih dengan beberapa lelaki yang diketehui seorang driver ojol.

Perempuan tersebut rupanya sering melakukan pemesanan makanan baik lewat GoFood ataupun GrabFood, namun enggan membayar dan justru berhutang. Ia bahkan tega mengusir driver ojol yang telah membelikannya makanan tanpa membayar dan langsung masuk ke dalam kamar kosnya.

“Order makanan udah kita beli, makanan diminta dia masuk kamar dikunci, saya disuruh keluar. Kan makanan kita beli nalangin dulu pak, dia nggak mau bayar,” ucap salah satu driver ojol yang terekam dalam kamera dengan logat Jawa yang khas kepada seorang lelaki yang diduga merupakan warga setempat.

Tak merasa bersalah, perempuan itu bahkan melipat kedua lengannya di dada dan mengatakan bahwa sebelumnya ia sudah bilang tidak memiliki uang.

“Ya kalau nggak punya uang, jangan order,” tambah salah satu driver ojol tersebut dalam video yang viral di Twitter ini.

Unggahan ini sendiri telah menjadi sorotan netizen dan mendapat kecaman karena tingkah laku perempuan tersebut. Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 503,8 ribu kali penayangan itu telah dibagikan sebanyak lebih dari 16.700 kali ke sesama pengguna Twitter dan menuai beragam komentar dari netizen.

Related posts