Tolong Satu Keluarga yang Terjebak Banjir, Aksi Dua Pengemudi Mobil ini Tuai Pujian

Berbagisemangat.com – Indonesia sekarang ini sedang dilanda cuaca yang tak menentu. Kadang panas, kadang juga hujan cukup deras yang disertai angin kencang.

Hal itu pun membuat sejumlah daerah dilanda bencana seperti banjir. Salah satu yang terkena musibah tersebut adalah di Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Dan baru-baru ini di media sosial beredar video memilukan penyelamatan satu keluarga dari banjir. Dalam video tersebut awalnya memperlihatkan suasana banjir yang begitu tinggi. Video tersebut diambil oleh seorang wanita yang berada di dalam mobil.

Tiba-tiba saja wanita tersebut mengatakan bahwa ada orang yang terjebak banjir dan segera memberhentikan mobilnya.

Rupanya di depannya juga sudah ada sebuah mobil yang berhenti dan tengah mencoba untuk menolong korban banjir tersebut. Korban banjir itu merupakan pasangan suami istri dengan dua orang anaknya yang masih kecil.

Dua pria pengendara mobil itu pun segera mendekati korban. Ayah dari korban banjir itu kemudian mengangkut satu persatu anaknya untuk dibawa ke daratan.

Kemudian dengan bantuan sebilah bambu ia membawa istrinya ke daratan dengan dibantu oleh pengendara mobil tadi.

Usai penyelamatan yang berlangsung dramatis dan cukup lama itu akhirnya keluarga korban banjir tersebut berhasil diselamatkan.

Diketahui, kejadian tersebut terjadi pada Kamis (7/3) kemarin, di Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Video penyelamatan korban banjir yang berlangsung dramatis itu pun viral setelah diunggah oleh akun @makassar_iinfo.

Banyak netizen yang memuji aksi kedua pengendara mobil tersebut yang sudah bersedia memberhentikan mobilnya untuk menyelamatkan keluarga yang terjebak banjir itu.

rikaacua, “Subhanallah, semoga allah selalu melindungi kalian. dan keluarga yg menolong di tempatkan di surganya allah kelak aamiin”

irlan3190, “Masih banyak org yg perduli terhadap sesama👏🏻👏🏻👏🏻”

awanz_media, “😢suka sedih lihat ya, semoga smua y di jaga n di lindungi allah swt.”

rantyrose12, “merinding liat nya mudahan kebaikan bapak ibu dibls Allah..sampai nangis liat nya😭”

falyn_import, “Ahamdulillahhh selamat semuaa… Semoga sellu diberikan kesehatannnnn semuanyaaa😭😭🙏🙏🙏🙏🙏😊”

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Salut… Pengendara mobil ini langsung berhentikan mobilnya dan bergegas menolong sepasang suami istri dan dua orang anaknya yang terjebak banjir. . Si Bapak : Saya berterima kasih sekali, saya tak tau harus membalasnya dengan apa, rumah dan harta kami sudah lenyap. . . . . . . . . Lokasi : Banjir Kab. Madiun Jawa Timur. (7 Maret 2019) Video : Nanda Sapto Wati ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

Sebuah kiriman dibagikan oleh MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) pada

Related posts