Tuai Pujian! Bocah 3 Tahun Minta Ibunya Borong Kerupuk Kakek-kakek

Seperti yang terjadi pada balita berusia 3 tahun ini. Lewat TikTok sang ibu, @misscindy88, netizen bernama Cindy Prasetya merekam aksi anaknya yang hobi berbagi.

“Anakku masih 3 tahun tapi jiwa sosialnya tinggi,” tulis Cindy di video. Saat itu ia dan anaknya, Brina sedang makan di sebuah rumah makan.

“Beginilah anakku. Ada mbah tua, ‘Mah, Brina mau kerupuk. Beli kerupuknya mah semua’,” tulis Cindy.

Ia akhirnya memborong semua kerupuk dari seorang kakek. Totalnya Rp 90 ribu. Ketika akan membayar, Brina menitip pesan pada ibunya.

“Jangan lupa dikasih uang banyak merah-merah,” ujar sang bocah. Ternyata Cindy diminta anaknya memberi 10 uang merah (Rp 1 juta) untuk kakek penjual kerupuk.

Setelah kerupuknya diborong habis dan mendapat uang dari Cindy, kakek penjual kerupuk ini terlihat bahagia. Ia bisa cepat pulang dengan kondisi dagangan sudah laku terjual.

Lalu untuk kerupuk yang sudah diborong, Brina minta ibunya agar kerupuk itu dibagikan ke orang-orang.

Brina juga terlihat ikut membagikan beberapa bungkus kerupuk ke orang-orang di sekitar rumah makan.

Aksi mulia bocah 3 tahun ini mendapat banyak perhatian netizen. Video TikTok sang ibu bahkan sudah dilihat lebih dari 2,5 juta kali saat berita ini ditulis.

Banyak netizen merasa salut dengan hati baik Brina. “Masya Allah. Hatinya sangat mulia banget dee, sehat selalu sayang,” kata seorang netizen.

“Ya Allah nak solehahnya kamu. Jadi malu sama diri sendiri yang kadang bayar parkir uangnya 5 ribu aja masih minta kembalian,” sahut netizen lainnya.

Lalu banyak juga netizen yang mendoakan kebaikan dan berterima kasih pada aksi mulia Brina. “Kamu calon sukses nak.. masih kecil tapi hati kamu mulia… percaya kamu akan sukses amin,” ujar seorang netizen.

@misscindy88

#anakkusayang #misscindy #berbagi #berbagifakta masih 3 tahun tapi dia sangat dermawan

♬ Doa Untuk Kamu – Aviwkila

Related posts