Tukang Parkir Kocak, Celetukan Goyang hingga Balas WhatsApp Bikin Warganet Ngakak

Di balik tugasnya untuk mengatur parkir kendaraan, ternyata ada tukang parkir yang memiliki tingkah laku unik dan tidak bisa ditebak. Bahkan tingkah laku mereka dapat menghibur pengendara yang menggunakan jasa mereka.

Tukang parkir pada umumnya berada di minimarket, area perbelanjaan atau area publik lainnya. Sesuai namanya tugas mereka adalah membantu pengendara sepeda motor dan mobil untuk meletakkan kendaraan mereka supaya tidak tersenggol kendaraan lain.

Meski terkesan membosankan, ternyata ada tukang parkir yang melakukan inovasi saat melayani pengunjung. Contohnya tukang parkir yang satu ini. Pria yang bekerja di sebuah gedung parkir ini kerap memberikan celetukan-celetukan unik ketika mengarahkan kendaraan.

Terlihat di dalam video kalau dirinya sedang mengarahkan parkir sebuah mobil berwarna hitam. Ia berusaha membantu pengemudi mobil besar itu berada di slot parkir yang masih kosong.

Uniknya ketika mengarahkan mobil, pria berbaju biru dan bertopi hitam itu mengeluarkan celetukan yang lucu. Dirinya mengaitkan posisi belok mobil dengan membalas pesan WhatsApp.

Celetukan yang lucu sehingga mungkin saja pengendara dan warganet yang merekam video ini pun tertawa dalam hati.

Meski mengeluarkan celetukan yang unik, pria ini dapat mengarahkan mobil dengan baik sehingga mobil bisa masuk ke area parkir yang masih kosong.

Video tukang parkir yang memiliki celetukan lucu ini memantik komentar dari warganet. Beragam komentar dilontarkan oleh warganet terhadap juru parkir itu. Lalu ada pula yang memberitahu tempat bekerja juru parkirnya.

@papanyagohan Inget pesen masnya di endingnya 😂#GoyangGemasMochiBaby #fy #solo #surakarta ♬ Breakbeats Bang Jono – SZ.Bowo😎🤙

Related posts