Tulis Doa Perjalanan Untuk Dua Agama di Helmnya, Pesan yang Ditulis Driver Ojol ini Luar Biasa

Berbagisemangat.com – Ojek online (ojol) merupakan salah satu moda transportasi yang banyak diminati oleh masyarakat selain commuterline (KRL).

Itu karena calon penumpangnya tak perlu panas-panasan menyetop di pinggir jalan. Mereka hanya tinggal membuka aplikasinya dan memesannya disana maka driver pun akan datang menjemput.

Selain bisa antar jemput, ojol juga menyediakan jasa lainnya seperti antar barang hingga pesan makanan bagi mereka yang malas keluar rumah.

Dibalik semua kemudahan dan fasilitas yang ditawarkan ojek online selalu ada kisah dan cerita yang hadir baik dari driver maupun penumpangnya.

Dan kali ini sebuah cerita insfiratif datang dari seorang driver ojol. Driver bernama Agus itu sukses mencuri perhatian netizen. Pasalnya, Agus melakukan hal unik yang tak biasa driver ojol lain lakukan.

Agus menempelkan kertas dengan tulisan yang unik di belakang helm yang dikenakannya. Nggak disangka, kertas itu justru malah menarik perhatian salah satu pelanggannya.

Salah satu pelanggannya memotret tulisan yang ada pada kertas di helm Agus yang kemudian mengunggahnya ke media sosial.

Sontak saja, unggahan itu pun menjadi viral di Twitter. Ternyata yang menarik perhatian netizen itu adalah tulisan pada kertas yang menempel di helm Agus yang merupakan doa perjalanan ditulis untuk dua agama.

Pada kertas itu tertulis doa perjalanan untuk muslim dan nonmuslim. Selain itu, di bawah doa perjalanan untuk dua umat agama itu juga ada tulisan yang nggak kalah menjadi sorotan. Ya, tulisan itu berisi “Perbedaan jangan membuat kita saling membenci”.

Melihat hal itu banyak netizen yang mengapresiasinya karena mengingatkan kembali untuk bertoleransi meski berbeda.

Tulisan doa di helm driver ojek online itu menjadi viral setelah diunggah oleh akun Twitter @yorgita hingga telah diretweets lebih dari 2,8 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netter.

@Maugimanalagii, “Indah bgt yg bagian bawahnya: “perbedaan jangan membuat kita saling membenci” :’)”

@mbaktiw, “Wah, baik sekali. Kalo dilengkapin semua agama yg diakui di Indonesia, cukup ga ya helmnya???”

@golongansiapa, “That ‘perbedaan jangan membuat kita saling membenci’👏”

Related posts