Unggah Video Porter di Stasiun saat Lebaran, Kisahnya Bikin Sedih

Mudik lebaran membuat stasiun kereta api didatangi banyak penumpang. Namun, di antara keramaian di stasiun ada kisah sedih yang dialami oleh porter di stasiun.

Porter adalah seseorang yang membantu bawakan barang milik orang lain. Biasanya profesi ini banyak ditemukan di stasiun-stasiun yang ada di Indonesia. Salah satunya di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Diceritakan kalau seorang warganet melihat sosok porter yang sudah tua masih bekerja di Stasiun Pasar Senen. Namun meskipun sudah renta, bapak yang bernama Hadi masih semangat bekerja sebagai porter.

Alhasil warganet itu pun memakai jasa Bapak Hadi untuk membawa kopernya dari stasiun ke dalam gerbong kereta. Pada akhir video warganet mengucapkan terima kasih kepada Bapak Hadi karena membantunya mengangkat koper.

@achkw Sore ini hatiku terkoyak akan makna kegigihan dan kerja keras, tepat 1 jam pemandangaanku ini menyentil hati untuk gabisa nahan nangis Terima kasih Bapak Hadi SEHAT SELALU ! sampai jumpa di lain waktu Pak, teman2 kalau ketemu jasa porter bapak2 yang sudah lan#ia saling bantu & support ya✨ #fyp #fypシ #yourpage #wargatiktok #warga62 #NgabuburitGaya #WouldYouLoveYou #serunyamembaca #viral #explore #porterstasiun #wargatiktok #viralin #workhard #mudik #mudiklebaran #mudik2022 #ramadan2022 ♬ suara asli –

Related posts