Unik Acara Resepsi Pernikahan Ini Mirip Pasar Rakyat, Tamu Undangan Bebas Ambil Sayuran

Jika biasanya resepsi pernikahan menggunakan bunga atau tanaman sebagai dekorasinya. Namun, resepsi pernikahan satu ini sedikit berbeda dari segi dekorasinya.

Resepsi pernikahan tersebut menggunakan dekorasi sayur dan buah mirip acara pasar rakyat. Video resepsi pernikahan unik itu dibagikan oleh akun media sosial TikTok kamikisah_.

“Kondangan rasa pasar rakyat check,” keterangan unggahan video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Kamis (22/09/2022).

Resepsi pernikahan unik di Surabaya ini diadakan di dalam gedung. Dikatakan resepsi pernikahannya unik lantaran dekorasinya memadukan antara bunga, buah, dan sayur.

Ketiga dekorasi yang digunakan tampak segar. Untuk dekorasi buah dan sayur di letakkan mengelilingi bunga yang ada di meja dan panggung pelaminan.

Buah yang dijadikan dekorasi seperti jeruk, bit, anggur, dan nanas. Sedangkan sayur yang dijadikan dekorasi antara lain, lobak, tomat, kacang panjang, wortel, jagung, dan kol.

Semua tamu undangan tanpa terkecuali pengisi acara dari vendor dan penyanyi bebas mengambil sayur dan buah yang ada. Ibu-ibu yang menghadiri resepsi tersebut tampak paling antusias memilih sayur dan buah untuk dibawa pulang.

Bapak-bapak juga tak mau ketinggalan membungkus sayur dan buah segar yang tersedia. Bridesmaid dan vendor acara juga ikut membungkus sayur dan buah.

@kamikisah_ Kondangan rasa pasar rakyat check🔥 #cakjimantu #wedding #weddingorganizer #weddingsurabaya #wedding organizersurabaya #fyp #fypp #xycbca ♬ original sound – kamikisah_

Related posts