Ustaz Arifin Ilham Makin Sehat, Rajin Salat Subuh dan Olahraga Pagi

Berbagisemangat.com – Kondisi kesehatan ustaz Arifin Ilham terus jauh membaik usai dirawat di rumah sakit di Penang, Malaysia. Dia sudah bisa olahraga pagi dan kembali rutin melaksanakan salat subuh berjemaah.

“Alhamdulillah kondisi kesehatan Abi semakin membaik dan semakin sehat setiap harinya,” tulis putra ustaz Arifin, Muhammad Alvin Faiz, lewat akun Instagramnya @alvin_411, Minggu (27/1/2019).

Alvin dan adiknya Muhammad Ameer Azzikra datang mengunjungi ustaz Arifin di Penang. Ustaz Arifin sedang menjalani masa pemulihan sebelum nantinya kembali ke Indonesia.

Alvin menceritakan, ustaz Arifin sekarang sudah mulai bisa bicara meski suaranya terdengar pelan. Ustaz Arifin juga setiap subuh rajin ke masjid untuk salat berjemaah.

“Doakan supaya bisa secepatnya balik ke tanah air dan berdakwah lagi ya, amin,” ujarnya.

Sementara itu, Ameer juga menunjukkan foto dan video kebersamaannya dengan sang ayah. Dalam video yang diunggah, Ameer memperlihatkan ustaz Arifin sedang berjemur dan juga lari pagi.

“Alhamdulillah, ni pulang-pulang langsung bisa naik kuda nih,” ujarnya memuji ustaz Arifin yang sedang lari-lari kecil dengan penuh semangat. Dalam video lainnya ustaz Arifin juga terlihat senam bersama.

Related posts