Video Persahabatan Dua Bocah Laki-Laki Yang Bertemu Dan Saling Berpelukan

Berbagisemangat.com – Persahabatan bisa terjadi kepada siapa saja baik anak kecil maupun sampai orang tua. Terpisah dari sahabat bisa jadi hal yang tidak mengenakkan tapi ketika momen pertemuan terjadi akan bisa membuat terharu sekaligus bahagia. Mungkin hal ini lah yang terjadi pada kedua bocah di video tersebut.

Dua balita bernama Maxwell dan Finnegan tersebut berhasil membuat orang terharu dengan aksi mereka berpelukan di jalanan New York, Amerika Serikat. Dua bocah berbeda ras ini terlihat sangat akrab dan saling menyayangi satu sama lain.

Dalam video yang diunggah oleh ayah Maxwell yakni Michael Cisneros, dua bocah yang diketahui berusia dua tahun tersebut saling berlari ke arah satu sama lain untuk berpelukan. Usai berpelukan, keduanya kemudian berlari bersama. Mereka bermain kejar-kejaran di jalanan New York.

Menurut ayah Maxwell seperti dikutip dari abcnews.go.com, Selasa (10/9), keduanya saling mengenal satu sama lain sekitar setahun lamanya. Sejak saat itu, mereka menjadi sahabat dekat. Bahkan, persahabatan dua bocah laki-laki ini hampir tak terpisahkan. Sang ayah menjelaskan, jika mereka tak berpisah, keduanya akan mencari satu sama lain.

“Ketika mereka berpisah, mereka selalu mencari satu sama lain,” ungkap ayah Maxwell.

“Mereka ikut kelas musik bersama, Dana Banana (pertunjukan musik mingguan) dan mereka sangat senang menari, dua-duanya sungguh pintar menari,” tambahnya.

Selain itu, Maxwell dan Finnegan kerap bermain tenis bersama orangtua Finnegan. Keduanya diberi peralatan tenis sendiri untuk dimainkan.

Related posts