Videografer Pura-Pura Rekam Pernikahan Tapi Ambil Buah Pakai Tripodnya, Ekspresi Emak-Emak Jadi Sorotan

Semua pasti sudah mafhum bahwa tripod berfungsi untuk menyangga alat, semisal kamera. Dengan alat ini, kamera bisa berdiri stabil sehingga bisa menghasilkan gambar yang berkualitas.

Namun rupanya, benda yang satu ini juga punya fungsi lain. Dalam video itu terlihat seorang videografer yang mengambil gambar sebuah acara pernikahan dengan menggunakan tripod.

Videografer itu merekam ibu-ibu sambil berlutut. Tangannya memegang tripod yang ketiga kakinya tampak sedikit renggang.

Sekilas, pria seolah hanya merekam momen pernikahan sebagaimana tim dokumentasi pada umumnya. Namun, jika dilihat lebih seksama, pria itu ternyata sedang menjalankan ‘misi khusus’ menggunakan alat tempur yang sedang dipegangnya.

Pria itu menggunakan tripod yang tidak terlalu tinggi dan memegang di bagian bawahnya. Saat turun ke bawah, kaki tripod yang tadinya terbuka diarahkan ke buah anggur yang ada di hadapannya.

Setelah kaki tripod menempel pada anggur tersebut, pria itu kemudian memegang kaki tripodnya agar mencengkram anggur kemudian mengangkatnya untuk dimasukkan ke dalam tas kamera.

Tak hanya sekali, pria itu juga melakukan hal yang sama untuk mengambil buah jeruk yang ada di depannya.

Sementara pria itu asyik memindahkan buah ke dalam tas kameranya, ibu-ibu yang duduk di sampingnya hanya diam sambil memperhatikan aksi tim dokumentasi itu menjalankan misi khusus dengan sangat fokus.

@sokhaiphotography.168

ចេះមកពីរៀនមានមកពីរក 😆🤣

♬ original sound – Sivutha Senghong 🇰🇭 – Sivutha senghong

Related posts