Viral Aksi Mengagumkan Pria Perbaiki Jalan Berlubang, Tuai Pujian Netizen

Jalan berlubang kerap menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas. Yang membuat miris, meski mengalami kerusakan, namun jalan tersebut malah tidak kunjung diperbaiki.

Nah, baru-baru ini viral kisah seorang pria paruh baya yang memperbaiki jalan rusak sendiri. Dilansir dari akun TikTok @millomilla46, diketahui pria itu memperbaiki jalan untuk para pemudik yang melintas.

” Ketika orang lain mudik, bapak ini memilih memperbaiki jalan untuk pemudik,harapan ada yang ikhlas kasih sesuatu😟,” tulis akun tersebut dalam keterangan video.

Pada video berdurasi singkat terlihat pria yang memakai topi sedang melakukan perbaikan di beberapa bagian jalan yang rusak. Pria itu mengangkut tanah menggunakan karung dan di letakan pada bagian jalan yang berlubang. Alhasil, jalan berlubang yang rentan menimbulkan kecelakaan itu kembali bagus meski tidak sempurna.

Video tersebut lantas mendapatkan ratusan komentar dari pengguna TikTok lain. Banyak dari mereka yang memberikan pujian atas inisiatif pria tersebut.

@millomilla46

ketika orang lain mudik, bapak ini memilih memperbaiki jalan untuk pemudik,harapan ada yang ikhlas kasih sesuatu😟#jalan alternatif#viral #fypシ

♬ original sound 🤗 – fighting

Related posts